Dunia Hiburan Menangis, Olga Syahputra Meninggal Dunia

Meninggalnya Olga Syahputra

Viaberita.com, Jakarta – Datang kabar mengejutkan di blantara dunia hiburan. Sosok artis sekaligus presenter kondang yang sudah lama tak menampilkan diri di layar televisi dunia hiburan, Olga Syaputra di kabarkan hari ini, Jum’at (27/3/2014) yang menyidap penyakit kanker meningitis telah meninggal dunia.

Soal meninggalnya Olga Syahputra yang membuat dunia hiburan terkagetkan dan menjadi pukulan berat untuk panggung dunia hiburan. Pasalnya sebelum berita ini di dapatkan, sang adik yakni Billy Syahputra ketika di tanyai beberapa wartawan serta kerabat dekatnya mengatakan bahwa kondisi Olga sudah mulai membaik.

Berita yang langsung menyebar luas ini dan menjadi trending topik di media sosial, Twitter dengan menuliskan hastag #RipOlgaSyahputra langsung menyeruak naik ke daftar Trending Topic Worldwide dalam waktu sekejap saja. Yang di tuliskan oleh akun twitter salah satu infotainment tanah air yakni Net Entertainment.

olga Syahputra Meninggal Dunia

“Innalillahi wa’innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik Olga Syahputra pukul 5 waktu Singapura #RipOlgaSyahputra,” tulis akun tersebut.

Dari informasi yang sudah di publikasikan sejak lama, di ketahui kalau Olga Syahputra mengidap penyakit kanker meningitis dari tahun 2013 yang kemudian dilarikan ke RS Mount Elizabeth Singapura untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Meninggalnya Olga Syahputra ini tentu saja meninggalkan kepediah, kesedihan terhadap panggung hiburan. Karena Olga di kenal baik dan selalu mengisi panggung hiburan dengan sebaik mungkin ia berikan. Ia juga seorang yang baik, di kala bekerja dia selalu menyisakan uangnya untuk orang yang membutuhkan baik anak yatim dan orang yang membutuhkan uluran tangan ia selalu bantu.

Kini, ternyata Olga tidak lama untuk menghibur kita lagi. Semoga amal ibadahmu, Olga Syahputra di terima oleh Allah SWT. Kami tidak pernah melupakan kamu.

You must be logged in to post a comment Login