Luna Maya Bersimbah Air Mata Ketika Pemakaman Olga Syahputra

Luna Maya Bersimbah Air Mata Ketika Pemakaman Olga Syahputra

Jakarta, Viaberita.com – Ketika kabar meninggalnya artis sekaligus presenter kondang Olga Syahputra, banyak artis yang tidak menyangka dan mengagetkan dunia hiburan. Meninggal pada hari Jum’at waktu sore hari dan pemakaman berlangsung di Jakarta di hadiri para artis dan sahabar dekat Olga pada Sabtu siang dengan penuh rasa kehilangan yang mendalam.

Hal tersebut juga di rasakan oleh sahabat dan sekaligus rekan kerja ketika menjadi presenter sebelum sakit. Luna Maya tidak tahan lagi untuk membendung air matanya ketika pemakaman Olga Syahputra yang berlangsung di rumah duka kawasan Duren Sawit. Di dalam keramaian Luna Maya terlihat meneteskan air mata atas kehilangan sahabat baiknya.

Luna Maya Bersimbah Air Mata Ketika Pemakaman Olga Syahputra

Foto: KapanLagi.com/BayuHendrianto

Luna Maya terlihat sangat rapuh ketika di dapati dalam foto yang tertangkap kamera. Ia hampir saja pingsan tak kuasa menahan sedih yang sangat luar biasa.

Akan tetapai foto yang di ambil oleh Kapanlagi.com tersebut didapati bahwa Luna Maya mencoba untuk tegar dan tetap berdiri untuk melihat pemakaman sahabatnya Olga Syahputra.

Memang ketika Olga masih sehat dan memiliki jam terbang tinggi dalam kerjanya. Luna Maya sering bersamanya untuk kerja menjadi presenter bareng di salah satu acara musik stasiun televisi Indonesia. Luna memang sahabat yang paling dekat dengan Olga.

Olga Syahputra meninggal dunia di rumah sakit Singapura karena mengidap penyakit kanker mengitis pada hari Jumat(27/3).

You must be logged in to post a comment Login