Argentina Tundukkan El Salvador Dengan Skor 2-0

Argentina Tundukkan El Salvador Dengan Skor 2-0

Viaberita.com – Kemenangan terkini di rasakan oleh Argentina dalam pertandingan persahabatan El Salvidor di FedEx Field, Landover, Maryland, Amerika Serikat, Minggu (29/03/2015) dini hari WIB. Argentina yang memiliki julukan Tim Albiceleste itu menang dengan skor 2-0.

Di dalam laga ini, Argentina tidak di perkuat oleh sang kapten dan penyerang andalannya, Lionel Messi. Pelatih tidak menurunkan Messi karena sedang dalam kondisi tidak sehat.

Argentina Tundukkan El Salvador Dengan Skor 2-0

Di pertandingan melawan El Salvidor ini pelatih Martino menjadikan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak. Ia di bantu dengan tiga pemain lainnya yaitu Angel Di Maria, Carlos Tevez, dan Ezquiel Lavezzi.

Pada waktu babak pertama berakhir, ke dua tim mengakhiri pertandingan tanpa gol satu pun mereka dapatkan. Ketika masuk di babak ke dua, menit ke-54, Argentina mendapatkan keberuntungan. Gol di dapatkan Argentina lewat aksi gol bunuh diri Nestor Raul Renderos. Bola hasil tembakan jarak jauh oleh Ever Banega mengenai kaki Renderos dan berubah arah sebelum menembus gawang El Salvidor.

Babak ke dua Argentina mendapatkan peluang banyak yang bagus. Akan tetapi baru bisa memperoleh gol yang ke dua di menit ke-88 lewat tendangan bebas Federico Mancuello. Argentina pun unggul 2-0 dan tidak berubah hingga laga pertandingan persahabatan berakhir.

Susunan Pemain

Argentina: Guzman; Zabaleta, Musacchio, Funes Mori, Orban; Pereyra, Banega; Di Maria (Mancuello 73′), Lavezzi, Tevez (Pastore 78′); Higuain

El Salvador: Carillo; Flores (Mancia 90+2′), Mendoza, Molina, Renderos (Ceren 88′), Larin; Alvarez (Herrera 85′), Ceren, Menjivar (Punyed 76′), Alas (Santamaria 67′); Bonilla (Burgos 59′)

 

You must be logged in to post a comment Login