Dunia Hiburan Kembali Berduka, Mpok Nori Meninggal Dunia

Dunia Hiburan Kembali Berduka, Mpok Nori Meninggal Dunia

Jakarta, Viaberita.com – Dunia hiburan kini kembali mendapat kabar duka, setelah kabar duka meninggalnya artis sekaligus presenter kondang Olga Syahputra pada pekan lalu. Kabar duka terkini adalah dari komedian Betawi Mpok Nori atau yang memiliki nama asli Hj Nuri Sarinuri.

Berita meninggalnya Mpok Nori yang di lansir dari Detik.com bahwa Mpok Nori menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur pada pukul 07.40 WIB.

Dunia Hiburan Kembali Berduka, Mpok Nori Meninggal Dunia

Mpok Nori dikabarkan meninggal dunia karena sakit diusia 84 tahun. Sebagai sosok pelawak betawi, ia selalu menampilkan logat lawakan betawinya yang kental dalam setiap acara atau kehidupan sehari-hari.

Hingga usia Mpok Nori yang sudah terbilang cukup tua, beliau tidak pernah untuk berhenti berakting. Tak hanya menampilkan akting di acara lawak, ia juga kerap kali beralting dalam sejumlah film tanah air Indonesia. Film yang sudah ia bintangi cukup banyak semasa hidupnya dan diantaranya adalah Get Married 2 & 3 serta Sule Detektif Tokek.

Kini Mpok Nori sudah meninggalkan dunia akting dan lawak selama-lamanya, akan tetapi lawakannya dan nasehat-nasehat yang pernah beliau berikan tetap selalu di kenang oleh dunia hiburan Indonesia.

Selamat jalan Mpok Nori, semoga amal dan ibadah di terima oleh Allah SWT serta dosa-dosa selama di dunia di ampuni oleh-Nya. Aamiin.

You must be logged in to post a comment Login