Banyak Hujatan, Pamela Safitri Tutup Akun Instagram

Pamela Safitri

 Viaberita.com – Informasi menggemparkan dari dunia perartisan atas tingkah laku yang di publikasikan melalui akun sosial media Jum’at kemarin, Pamela Safitri hari ini akun instagramnya sudah tidak bisa di akses. Foto bagian tubuh yang tanpa mengenakan bra di instagramnya @pamelasafitri lalu banyak orang yang membicarakannya. Baik media berita nasional dan sosial media.

Pamela Safitri

Tingkah laku yang ia perbuat tersebut di kecam dan di hujat oleh para Netizen. Tak ada habisnya ia membuat sensasi di dunia ini setelah waktu lalu menciptakan lagu dengan goyang khasnya mereka yang di namai goyang dribel. Goyanangan yang di anggep erotis tersebut di hujat oleh netizen karena termasuk pencari sensasi yang tidak tepat pada caranya.

Setelah kejadian itu, kini Pamela Safitri membuat gempar lagi dunia maya atas tingkahnya. Kali ini ia sangat keterlaluan. Soalnya tidak malu-malu ia mempublikasikan foto selfie yang di anggap para netizen itu adalah photo yang sangat privasi. Photo tersebut di unggah ke instagramnya pada hari Jum’at lalu.

Instagram Pamela Safitri

Instagram Pamela Safitri Page Not Found

Berbagai media meliput informasi tersebut yang banyak di bicarakan di sosial media atas photo tak pantas Pamela Safitri yang di unggah di Instagram. Berbagai hujatan masuk ke akun instagramnya. Di pantau pada hari ini, Sabtu (11/04/2015) akun @pamelasafitri instagramnya sudah tidak bisa di akses lagi. Muncul tulisan page not found yang berarti halaman yang di tuju tidak di temukan.

You must be logged in to post a comment Login