Jelang Derby Manchester, Berikut Perkiraan Pemain Manchester United vs Manchester City

Derby Manchester - Manchester United vs Manchester City

Viaberita.com – Memasuki pekan ke-32 Liga Premier Inggris, publik sebak bola akan disuguhi derby panas kota Manchester yang akan mempertemukan Manchester United vs Manchester City. Sama – sama membutuhkan kemenangan untuk mengamankan tiket langsung ke Liga Champion, kedua tim diprediksi bakal menurunkan kekuatan terbaik dalam laga penuh gengsi ini. Siapa saja yang akan diturunkan oleh kedua tim? Berikut perkiraan pemain Manchester United vs Manchester City.

Menjelang laga yang akan digelar di Old Traford, Minggu (12/4/2015) malam WIB, kondisi kedua tim bak dua sisi mata uang yang bertolak belakang. Manchester United disebut – sebut tengah on fire dengan memenangi 4 dari 5 laga terakhir di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3 – 0 atas Tottenham dan 2 – 1 atas Liverpool. Sementara itu, sang tetangga Manchester City tengah mengalami masa kelabu dengan 3 kekalahan dalam 5 laga terakhirnya.

Namun demikian, Manchester City memiliki modal catatan bagus kala bersua Setan Merah dalam empat edisi terakhir derby Manchester. The Sky Blues mampu menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan, dan berhasil menorehkan 10 gol dan hanya kemasukan 2 gol.

Melihat dari sejarah panjang derby Manchester, semua catatan sebelum pertandingan bisa saja tak berarti apa – apa dan segalanya dapat terjadi selama 90 menit di lapangan. Terlebih kedua tim kini tengah berebut posisi ketiga tabel klasemen sementara demi satu tiket langsung ke Liga Champion Eropa musin depan. Manchester United menempati posisi ketiga dengan 62 poin, unggul satu poin dari sang tetangga.

Dengan kondisi seperti ini, derby Manchester edisi kali ini diyakini bakal menyuguhkan laga sengit dengan tensi tinggi sejak awal laga. Maka dari itu kedua pelatih tentunya tengah menyiapkan racikan strategi terbaik dalam menatap laga ini. Lantas, siapa saja pemain yang akan diturunkan dalam derby Manchester Minggu malam nanti? Berikut perkiraan susunan pemain kedua kesebelasan:

Manchester United (4-3-3)

Manchester City (4-4-2)

David De Gea

Antonio Valencia

Phil Jones

Marcos Rojo

Daley Blind

Ander Herrera

Michael Carrick

Marouane Fellaini

Juan Mata

Wayne Rooney

Ashley Young

Joe Hart

Pablo Zabaletta

Vincent Kompany

Eliaquim Mangala

Gael Clichy

David Silva

Yaya Toure

Fernandinho

James Milner

Edin Dzeko

Sergio Kun Aguero

 

Cadangan:


Victor Valdes

Chris Smalling

Rafael Da SIlva

Angel Di Maria

Adnan Januzaj

Robin Van Persie

Radamel Falcao

 

Cadangan:

 

Willy Caballero

Martin Demichelis

Aleksander Colarov

Frank Lampard

Fernando

Jesus Navas

Stevan Jovetic

Pelatih:

Louis Van Gaal

Pelatih:

Manuel Pallegrini

Perkiraan Pemain Manchester United vs Manchester City

You must be logged in to post a comment Login