X Factor Indonesia Season 2: Paras Cantik dan Bakat Luar Biasa Jessica Bennett Bikin Juri Terpesona

Jessica Bennett X Factor Indonesia Season 2

Viaberita.com – Ajang pencarian bakat bernyanyi paling spektakuler tahun ini, X Factor Indonesia Season 2, kembali menampilkan kejutan. Setelah pada audisi pertama muncul nama Boby Berliandika asal Situbondo yang mampu memukau dewan juri, kini giliran peserta asal Kupang bernama Jessica Bennett yang tampil mempesona. Paras cantik dan bakat bernyanyi yang luar biasa dari gadis 17 tahun berdarah Amerika-Kupang ini mampu membuat para juri ‘kesengsem’.

Jessica yang mewarisi darah Amerika dari sang ayah memang memiliki paras ayu dengan wajah kaukasia seperti sang ayah. Tak hanya cantik, Jessica pun ternyata sangat berbakat dalam urusan tarik suara. Ia mampu membuat pemirsa tercengang dengan lagu Pretty Hurts milik Beyonce yang dibawakannya dengan baik. Ia seperti tak mengalami kesulitan berarti dalam membawakan lagu yang sebenarnya memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi ini.

Baru sampai ditengah – tengah lagu, Ahmad Dhani mengisyaratkan agar lagu dihentikan. Kemudian ia menanyakan opsi lagu lain yang bisa dibawakan. Jessica pun langsung menjawab “ Mulan Jameela, Wonder Woman”. Namun, Dhani tak setuju dengan opsi tersebut, Jessica pun menawarkan lagu lain, yakni Fancy milik Iggy Azalea yang bergandre rap.

Meski awalnya Afgan sempat meragukan kemampuan nge-rap Jessica, namun gadis cantik ini mampu membalikkan anggapan tersebut dengan membawakan lagu Fancy dengan mempesona. Tak ayal, para juri pun langsung memberikan empat “Yes” yang membuatnya lolos ke babak selanjutnya. Bahkan, menurut Rossa, jarang sekali ada orang yang mampu bernyanyi sekaligus nge-rep dengan sama baiknya, seperti yang dilakukan Jessica Bennett.

Sejauh mana aksi yang akan diperlihatkan Jessica Bennett di X Factor Indonesia Season 2? Temukan jawabannya dengan selalu menyaksikan program X Factor Indonesia Season 2 setiap hari Jumat mulai pukul 21.00 hanya di RCTI.

You must be logged in to post a comment Login