Suara Unik dan Kepolosan Lili Mengingatkan Juri X Factor pada Sosok Fatin Shidqia

Lili Aulya Rizki X Factor Indonesia Season 2

Viaberita.com – Jumat malam (17/4/2015) kemarin X factor Indonesia Season 2 kembali menyapa pemirsa. Ajang pencarian bakat bernyanyi paling bergensi ini kembali memberikan ketujan melalui penampilan menawan gadis 18 tahun asal kota Medan, Lili Aulya Rizki. Suaranya yang unik dengan wajah polosnya mengingatkan juri pada sosok Fatin Shidqia yang merupakan pemenang X Factor Indonesia Season 1.

Sama halnya dengan Fatin, Lili Aulya Rizki atau yang akrab di sapa Lili ini tampil dengan mengenakan hijab. Ia tampil dengan dandanan sederhana namun tetap terlihat cantik dengan wajahnya yang masih sangat polos.

Lili yang saat ini masih berusia 18 tahun menyanyikan lagu Christina Perri berjudul “ Jar of Hearts”. Sayangnya baru sampai beberapa bait lagu, Ahmad Dhani mengisyaratkannya untuk menyanyikan lagu lain. Lili pun akhirnya menyanyikan lagu “All About That Bass” yang merupakan lagu hits dari Meghan Trainor.

Lagu ini berhasil ia bawakan dengan sangat nyaman dan nyaris tanpa kesalahan. Berkat penampilannya ini, ia mampu membuat para juri terkesan dan membuat seisi studio bersorak memberikan apresiasi.

Menurut para juri, Lili memiliki suara yang unik yang jarang dimiliki peserta lain. Ia pun lolos ke babak selanjutnya setelah keempat juri X Factor malam itu, Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, dan Afgan, memberikan yes.

You must be logged in to post a comment Login