Seramnya Video Trailer ‘ANNABELLE’ yang Di rilis Warner Bros

Seramnya Video Trailer 'ANNABELLE' yang Di rilis Warner Bros

Viaberia.com – Kabar mengenai beredarnya sebuah film spin off THE CONJURING akan segera dibuat beberapa waktu yang lai. Di dalam  Film ini terdapat sebuah kisah yang menceritakan Sang boneka Annabelle yang sangat menakutkan itu akan segera difilmkan. Namun, tak lama setelah rumor tersebut tersebar, kini akhirnya para penggemar film horror bisa bernafas lega akan rumor tersebut.

Hal ini di karenakan, Warner Bros baru saja telah merilis sebuah film yang berjudul ANNABELLE, seperti yang telah dilansir dari Digital Spy. Didalam film tersebut menceritakan bagaimana seramnya ANNABELLE pada video trailer ANNABELLE. Film horor ini baru bisa ditonton versi lengkapnya pada bulan Oktober yang akan.

Anabelle itu adalah sebuah boneka setan yang muncul dalam film THE CONJURING. Mengapa boneka ini bisa di juluki dengan boneka setan? Karena didalam boneka tersebut terdapat roh jahat yang hidup di dalamnya. Siapa pun yang memilikinya, akan selalu hidup dalam ketakutan karena teror mematikan yang di berikan dari boneka tersebut.

Sekilas review dari film ANNABELLE, Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang sedang menanti kelahiran bayi mereka ke dunia. Suatu ketika setelah istrinya selesai melahirkan, Sang suami ingin memberikan sebuah kejutan untuk istrinya, ia pun memilih untuk memberikan sebuah boneka Annabelle sebagai hadiah.

Ketika boneka tersebut sudah berada di dalam rumah mereka. Berbagai teror pun muncul dari boneka tersebut. Teror tersebut dimulai dari tetangganya yang mendapat serangan di malam hari hingga merenggut nyawa. Dan, teror pun tak berhenti setelah itu.

Didalam film ANNABELLE ini di perankan oleh Annabelle Wallis dan Ward Horton yang menjadi sepasang suami istri. Cerita horror ini merupakan produksi dari John R Leonetti, Alfre Woodard, Eric Ladin dan juga Brian Howe. Nah mau tahu bagaimana vidio trailer ini yang seram? bisa simak videonya di sini.
[youtube http://www.youtube.com/watch?v=FQjVtVhmWy8]