Arus Mudik Lebaran 2015 : Jalur Pantura Comal Hingga Pekalongan Mulai Padat Malam ini

Arus Mudik Lebaran 2015 Jalur Pantura Comal Hingga Pekalongan Mulai Padat Malam ini

Brebes, Viaberita.comArus mudik lebaran 2015 malam ini sepertinya merupakan puncak mudik dari arah Barat ke timur masuk melalui jalur Pantura Jawa Tengah. Kepadatan arus mudik ini terlihat dari Comal, Kabupaten Pemalang hingga ke daerah Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

Di lansir dari detikcom, menurut pantauan yang di dapatkan, mulai dari Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (11/07/2015) arus mudik terlihat padat mulai dari pertigaan exit tol darurat Brebes Timur. Akan tetapi kondisi kepadatan tersebut bisa diatasi oleh petugas polisi yang sedang bertugas untuk mengatur lalu lintas mudik 2015 di wilayah tersebut.

Dari Brebes Timur kemudian masuk ke wilayah Kabupaten Tegal terlihat lalu lintas lancar, karena ada rekayas lalu lintas yang di lakukan di wilayah tersebut dengan mematikan traffic light, sehingga petugas leluasa untuk mengatur jalannya arus mudik lebaran 2015.

Dari arah Comal, kepadatan kendaraan pemudik terlihat, karena di daerah tersebut merupakan pertemuan antara arus mudik dari Pantura dan jalur alternatif. Salah satu jalur alternatif yang tembus ke Pantura adalah Dermoleng, Brebes.

Kondisi yang terjadi adalah padat merayap dan ramai lancar silih berganti hingga desa Wiradesa, Kab Pekalongan. Sementara itu di Kota Pekalongan hingga pukul 21.00 WIB tadi kepadatan terjadi dijalur tengah kota. Terlihat para polisi sedang bertugas mengatur jalannya arus mudik tersebut supaya lancar dan aman.

You must be logged in to post a comment Login