Setelah Penjual Tahu Ganteng, Kini Muncul Penjual Sayur Ganteng yang Hebohkan Netizen

penjual sayur ganteng

Viaberita.com – Penjual Sayur Ganteng. Setelah beberapa waktu yang lalu muncul foto penjual tahu ganteng asal Taiwan, kini publik netizen kembali heboh dengan munculnya foto penjual sayur yang ganteng dan bertubuh atletis.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, penjual sayur dan buah ganteng tersebut bernama Wang Xianghong. Ia adalah penjual sayur di Qiangjiang, Beitou, Taipei. Wang sendiri menjadi perbincangan hangat di media setelah fotonya saat bekerja tersebar di media sosial. Foto itu sendiri diambil oleh salah satu pembeli sayur.

Para pembeli sayur mengaku tidak fokus ketika mereka melihat sang penjual sayur ganteng yang melayani mereka begitu tampan, bertubuh six pack dan mempesona. Setelah fotonya tersebar di berbagai media sosial, banyak netizen yang merespon ketampanannya.

Salah seorang netizen perempuan mengatakan “Hari ini cukup panas untuk pergi ke pasar, tapi aku ingin membeli buah dan sayur yang banyak hari ini.”

Diketahui, Wang yang saat ini berusia 20 tahun itu memiliki tinggi badan sekitar 185 cm. Tubuhnya six pack dan wajahnya pun begitu tampan.

Selain menjadi penjual sayur, pria muda ini adalah model paruh waktu yang bekerja di salah satu agensi catwalk di Taiwan. Wang mengungkapkan bahwa sudah setengah tahun terakhir ia bekerja di pasar sebagai penjual buah dan sayur.

Pria muda ini bekerja selama 4 hari dalam seminggu. Karena udara yang cukup panas, Wang mengaku terkadang melepas pakaiannya. Hal ini sendiri dilakukan karena ia merasa nyaman.

Pemilik toko, Chen, mengatakan jika Wang adalah teman anaknya saat ia masih duduk di sekolah dasar. Karena kekurangan pekerja, Wang pun berinisiatif untuk membantunya melayani pelanggan dan juga menata buah serta sayuran di rak toko.

You must be logged in to post a comment Login