Chelsea Rekrut Asmir Begovic Untuk Gantikan Posisi Petr Cech

asmir begovic

Viaberita.com – Asmir Begovic menjadi rekrutan pemain baru Chelsea yang paling anyar. Asmir Begovic diproyeksikan untuk menggantikan posisi Petr Cech yang pada bursa transfer pemain musim panas ini pindah ke klub rival Chelsea sesama dari Kota London yaitu Arsenal.

Asmir Begovic akan menjadi pesaing berat Thibaut Courtois untuk memperebutkan posisi di bawah mistar gawang. Kiper andalan Stoke City musim lalu itu akan segera bergabung dalam skuat asuhan Jose Mourinho di musim depan. Ia telah meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama The Blues.

Seperti dilansir dari BBC Sports (Senin, 13/7/2015), Stoke City sendiri telah mengkonfirmasi terkait transfer pemain berkebangsaan Boznia-Hercegovina tersebut, namun tidak membeberkan nilai tranfer yang dipercaya banyak pihak berada di kisaran 8 juta poundsterling

Kedatangan Asmir Begovic ke Chelsea tentunya menguntungkan mengingat statusnya sebagai pemain home grown dan gajinya yang diperkirakan mencapai £4 juta per musim, lebih rendah dari Petr Čech.

Asmir Begović menjadi pemain kedua yang didatangkan Chelsea untuk memperkuat skuat yang berhasil menjadi juara Premier League dan Capital One Cup pada musim 2014/15. Sebelumnya manajemen Chelsea sudah sukses mendatangkan Radamel Falcao dengan status pinjaman dari AS Monaco.

You must be logged in to post a comment Login