Inilah Bocoran Xiaomi Mi5 dan Mi5 plus Beserta Tanggal Rilis dan Spesifikasinya

Viaberita.com – Xiaomi punya kejutan bagi para Mifans pada bulan ini dengan meluncurkan smartphon terbaru mereka yang di namai Xiaomi Mi5 dan Mi5 plus. Dikabarkan pula jika flagship terbaru dari Xiaomi ini akan memiliki body yang super tipis yakni hanya 5mm.

 

Xiaomi memang baru saja merilis berita mengenai kapan diluncurkan handset terbaru mereka penerus Mi4 itu. Dikabarkan Mi5 akan di rilis atau diperkenalkan pada 16 juli mendatang. Jadwal perilisan Xiaomi Mi5 ini memang di percepat dari kabar sebelumnya yang di katakan akan meluncur pada november.

 

Kehadiran  Mi5 dan Mi5 plus lebih cepat membuat para Mi fans sudah tidak sabar untuk menggenggam heandset terbari dari Xiaomi tersebut. Mengenai bocoran spesifikasi Xiaomi Mi5 akan hadir dalam balutan frame metal dan membawa baterai berkapasitas 3.000Mah atau lebih kecil dari pada pendahulunya Mi4 sebesar 3.050Mah.

 

Dari spesifikasi dapur pacu kabarnya Xiaomi Mi5 dan Mi5 plus akan di benamkan processor besutan dari Qualcomm. Seperti yang sudah di tanamkan pada Xiaomi Mi Note Pro, Xiaomi rencananya juga menanamkan processor Qualcomm Snapdragon 810 pada Mi5 dan Mi5 plus. Chipset ini dinilai mampu meberikan manajemen baterai yang cukup bagus.

 

Dari sisi RAM dan memori internal, dikabarkan Xiaomi Mi5 akan dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB dan Mi5plus membawa RAM sebesar 4GB yang di padukan dengan internal sebesar 32GB pada keduanya.

 

Beberapa bocoran lainnya adalah terkait dengan resolusi kamera pada Mi5 plus yang dikabarkan akan membawa kamera belakang dengan resolusi 16mp dan front camera 13mp. Serta untuk Xiaomi Mi5 membawa kamera belakang 16mp dan kamera depan yang lebih kecil yakni 8mp.

 

Mengenai bocoran harga yang akan di banderol pada smartphone terbaru besutan Xiaomi tersebut akan di tarif senilai 5,1juta rupiah. Namun angka itu masih belum bisa dipastikan karena masih banyak kabar simpang siur mengenai harga Xiaomi Mi5 ini bisa lebih mahal atau lebih murah, mari kita tunggu saja.

You must be logged in to post a comment Login