Vitalia Sesha Ketangkap Basah Polisi Lagi Nyabu di Hotel

vitalia sesha

Viaberita.com – Vitalia Sesha kembali membuat ulah. Kali ini, Vitalia Sesha dikabarkan terkena razia kepolisian tentang dugaan pesta sabu di dalam kamar di sebuah hotel di Jakarta.

“Kemarin sore dia diamankan di salah satu kamar hotel di Mercure, Ancol,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya pada Selasa, 14 Juli 2015. Saat itu anggota dari Polsek Metro Pademangan, Jakarta Utara, sedang melakukan penggerebekan.

Dari hasil pemeriksaan urine, Vitalia diketahui positif menggunakan narkoba jenis ekstasi. “Dia positif ekstasi. Kami sedang kembangkan kasus ini,” kata Iqbal.

Nama Vitalia Sesha sempat ramai diperbincangkan saat kasus korupsi daging sapi yang menjerat Ahmad Fathanah mencuat. Vitalia disebut sebagai wanita dekat Fathanah yang dihadiahi berbagai macam barang mewah, mulai dari mobil, jam tangan mewah, dan sejumlah uang.

Akibat hubungannya dengan Fathanah, Vitalia sempat beberapa kali diperiksa oleh KPK yang menangani kasus ini. Pasalnya, uang hasil korupsi itu diduga mengalir ke model seksi itu.

Kabar penangkapan ini menambah daftar sensasi yang pernah dibuat oleh Vitalia Sesha. Ibu dari dua orang anak ini sebelumnya pernah menjadi pusat perhatian ketika namanya disebut terlibat dalam pencucian uang yang dilakukan oleh politisi Ahmad Fathanah.

Sesudah kasus tersebut, muncul kabar tentang prostitusi selebriti nama Vitalia Sesha sempat mencuat karena mengaku pernah ditawar tinggi untuk menjadi PSK meski kala itu ia mengaku menolak. Selain itu baru-baru ini Vitalia juga mempermasalahkan soal RBT lagunya yang tidak dibayarkan dan mengakibatkan kerugian sekitar Rp 250 Juta.

You must be logged in to post a comment Login