Review Ant-Man : Film Superhero Semut yang Kocak

Review Ant-Man Film Superhero Semut yang Kocak

Viaberita.comFilm Ant-Man merupakan salah satu film superhero terbaru yang di rilis di bulan Juli 2015 oleh Marvel. Di film Ant-Man ini sedikit berbeda dengan film superhero yang lain. Kenapa? Karena pada umumnya film superhero itu identik dengan sesuatu yang serba keren dan heroik. Namun ketika kamu sudah menonton film Ant-Man ini bisa menyimpulkannya sendiri karena kekonyolan superhero dengan jenis manusia semut ini.

Film yang diangkat dari salah satu tokoh karakter besutan Marvel itu menampilkan sisi lain kehidupan superhero. Film yang di sutradarai oleh Peyton Reed, Ant Man akan membuat anda tertawa karena kekonyolan yang di buatnya sepanjang film. Melalui Ant-Man, bukan lagi kisah yang memperlihatkan superhero yang kaku, namun dinamis dan lekat dengan kelucuan dalam kehidupan sehari-hari.

Scott Lang (Paul Rudd), merupakan pemeran pria yang dalam kehidupannya selalu dirundung dengan kesialan yang harus memutar otak agar dirinya bisa diakui keberadaannya, setidaknya oleh anak perempuannya yang masih kecil dan mantan istrinya.

Pada awalnya Scott Lang yang tidak membayangkan kehidupannya akan berlangsung pada Ant-Man sebagai manusia superhero semut. Tidak hanya itu saja, melainkan kehidupan scot Lang yang lucu, teman-teman di sekelilingnya yang konyol membuat film ini terasa hidup.

Jika anda penggemar film superhero, terutama film besutan dari tokoh Marvel, Ant-Man memberikan sebuah warnya tersendiri. Setelah terjebak pada kisah-kisah Spider-Man, Iron Man atau kehidupan par Avangers yang terasa monoton dan kaku. Hadirnya Ant-Man ini akan membuat film superhero lebih segar dan hidup lagi.

Paul Rudd sepertinya sangat tepat untuk memerankan sebagai pemeran utama yakni Scott Lang yang menjadi superhero Ant-Man. Wajah paul yang terkesan serius tetapi kerap bertingkah konyol justru sukses mengundang tawa penonton film ini.

Pada tahun 1979, Ant-Man muncul perama kali dalam bentuk komik. Sosok Scott Lang juga sempat muncul dalam komik Avengers. Hal ini sekaligus mengundang rasa penasaran untuk menonton bagaimana kekonyolan film Ant-Man ini dan relasi atau hubungan antara Ant-Man dan Avengers nantinya diceritakan dalam film Captain America : Civil War.

Ant-Man telah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 16 Juli 2015. FIlm ini sangat di anjurkan untuk anda yang sedang mengisi waktu liburan panjang anda bersama keluarga.

You must be logged in to post a comment Login