Taiwan Terbuka 2015 : Nitya/Greysia Tembus Final

Taiwan Terbuka 2015 Nitya Greysia Tembus Final

Viaberita.comTaiwan Terbuka 2015, Ganda putri yang merupakan juara bertahan yakni Nitya Krishinda Maheswari dan Greysia Polii telah berhasil melangkah ke babak partai final Taiwan Terbuka yang berlangsung di Taipei setelah mengalahkan unggulan pertama asal Jepang, Misaki Matsumo dan Ayaka Takahasi dengan skor 21-12,21-16, Sabtu (18/07/2015).

Pada gim yang pertama, Nitya dan Greysia tampil gemilang. Mereka unggul 3-0 pada awal gim dan tak pernah terkejar hingga memperoleh angka 21.

Di gim yang kedua, Matsutomo/Takahashi memperoleh keunggulan 4-1. Nitya/Greysia berhasil menyamakan kedudukan 4-4, namun kemudian tertinggal lagi.

Ketika 2 lawan tersebut memperoleh angka seimbang 7-7, Nitya dan Greysia berhasil melepas tim dari Jepang dan memperoleh angka dari mereka lebih dari tiga angka.

Kemudian pasangan dari Indonesia akhirnya memperlebar jarak pada 19-15. Mereka mampu mempertahankan keunggulan hingga memastikan mereka memperoleh kemenangan untuk mengantar mereka ke partai final.

Akhirnya kedua pasangan ini yang selama ini bertemu pada setiap pertandingan mengubahnya dengan rekor 2-2 kedua pasangan tersebut. Kemenangan Nitya/Greysia didapat dari laga perebutan medali emas Asian Games 2014 di Korea Selatan lalu.

Di Final nanti, pasangan Nitya/Greysia akan bertemu dengan wakil dari Tiongkok, antara pasangan Huang Yaqiong/ Ma Jin dan Luo Ying/Luo Yu yang akan berhadapan sore ini.

You must be logged in to post a comment Login