Menyapa Indahnya Golden Sunrise Di Kali Progo Yogyakarta

golden sunrise di jembatan sesek Kali Progo Yogyakarta

Viaberita.com – Yogyakarta memang menyimpan banyak destinasi wisata alam yang menawan yang tentunya membuat takjub setiap wisatawan yang berkunjung dan menikmatinya. Selain deretan pantai selatan dengan hamparan pasir putih lembut dengan ombaknya yang indah, Kota yang juga dikenal sebagai kota Budaya ini ternyata juga memiliki tempat wisata alam lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Jembatan Sesek yang melintas di atas Kali Progo.

Jembatan yang terletak sekitar 30 km ke arah barat dari Kota Yogyakarta ini menawarkan keindahan “ golden Sunrise ” yang cukup menawan. Jika biasanya seseorang harus mendaki puncak gunung untuk mendapatkan sunrise yang sempurna, maka disini Anda tak perlu berlelah – lelah mendaki untuk sekadar menikmati indahnya matahari terbit di pagi hari.

Baca Juga: Bukit Cuntel, Menikmati Sunset Di Atas Gunung

Jembatan sepanjang kurang lebih 100 meter yang menghubungkan Kabupaten Kulon Progo dan Bantul ini menjadi spot hunting foto yang cukup diminati. Dengan background matahari terbit yang memantulkan sinar kuning ke permukaan sungai progo yang mengalir tenang, membuat tempat ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai spot berfoto bersama teman maupun pasangan. Hamparan hutan kecil diseberang sungaipun bakal menambah kecantikan foto Anda. Bagaimana Anda tertarik untuk berkunjung disini?

Nah bagi Anda yang penasaran dengan keunikan jembatatn Sesek Kali Progo dengan sunrisenya yang Indah, Anda bisa datang langsung ke Desa Ngentak Rejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain bakal menyambut Anda dengan golden sunrise yang menawan, tempat ini juga akan menawarkan sensasi udara pagi yang dingin khas Kabupaten Kulon Progo serta masyarakatnya yang ramah.

You must be logged in to post a comment Login