Bahkan Lionel Messi pun Tak Mampu Gantikan Peran Steven Gerrad

bahkan lionel messi pun tak mampu gantikan peran gerrad

Viaberita.com – Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini. Bintang Barcelona itu sudah 4 kali menjadi pemain terbaik dunia. Namun, nampaknya James Milner masih meragukan kemampuan Lionel Messi.

James Milner berpendapat bahwa tak ada pesepak bola manapun  yang mampu menggantikan Steven Gerrard di Liverpool. Termasuk bila pemain itu adalah Seorang Lionel Messi.

Seperti diketahui, Steven Gerrard memutuskan untuk mengakhiri 17 tahun kebersamaan bersama Liverpool pada akhir musim lalu. Mantan kapten legendaris Liverpool itu memilih berkarir di Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

Sebagai gantinya, Liverpool mendatangkan James Milner yang diproyeksikan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Gerrard di skuat arahan Brendan Rodgers. Namun Milner justru mengakui bahwa menggantikan peran Gerrard di Liverpool adalah pekerjaan yang mustahil, sekalipun itu adalah Lionel Messi.

“Saya tak berpikir ada seseorang di planet ini yang bisa menggantikan Gerrard untuk apa yang telah ia lakukan untuk Liverpool selama bertahun-tahun,” ujar Milner.

“Saya yakin itu bisa dilakukan, tetapi secara karakter, saya tipikal pemain yang berbeda dengan dia dan akan melakukan tugas saya sebaik mungkin,” lanjutnya.

“Bahkan Messi akan kesulitan untuk menggantikan apa yang telah Stevie (sapaan Gerrard) lakukan bagi Liverpool selama ini,” tambah Milner.

“Apa yang dia lakukan di dalam dan luar lapangan, sebagai pemain dan kapten, sangat luar biasa. Itu sebuah kehilangan besar, tetapi saya yakin kami bisa melakukannya sebagai sebuah tim,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login