Ayo Ramaikan Festival Malioboro 2015 Pada 24-26 Juli Nanti

Viaberita.com – Jogja memang kota yang sangat ikonik akan kebudayaan dan keluhuran. Beberapa tempat wisata di Jogja memiliki ciri khas nya tersendiri, termasuk Malioboro yang akan menjadi pusat perhatian pada 24-26 juli mendatang karena akan digelar acara Festival Malioboro.

 

Diharapkan acara ini dapat mendulang kesuksesan seperti tahun sebelumnya, tahun ini merupakan kali ke-6  Festival Malioboro digelar oleh dinas pariwisata DIY. Besar harapan acara ini bakal menghibur wisatawan yang hadir dan berkunjung ke jogja khusunya di Malioboro, Berbagai agenda menarik diusung dalam acara ini.

 

Acara Festival Malioboro ini juga diharapkan dapat memperkuat eksistensi Malioboro itu sendiri sebagai tujuan utama wisata di jogja dan satu ikon kepariwisataan DIY.

 

Malioboro memang surganya wisata belanja, bahkan Kepala seksi promosi dinas pariwisata DIY, Putu Ketiyasa  megatakan “Malioboro mrupakan denyut nadi perekonomian dan perdagangan jogja, pusat belanja batik classic, cendera mata unik, pernik cantik, permata dan emas bahkan sampai peralatan rumah tangga”.

 

Karena memang malioboro adalah sebuah tempat wisata yang unik, disana anda bisa menjumpai berbagai macam penjual oleh oleh khas jogja, dari mulai makanan khas, gantungan kunci, kaos khas jogja, blangkon, tas batik, miniatur monumen bahkan hingga kerajinan rotan pun ada disana. Malioboro memang begitu luar biasa, anda bisa menjelajahi sepanjang trotoar jalan malioboro dan mengasah kemapuan tawar menawar anda.

You must be logged in to post a comment Login