Meizu Hidupkan Kembali Ponsel Nokia 1110 Versi Smartphone

Viaberita.com – Nokia 1110 merupakan ponsel legendaris yang memiliki ketahanan super. Tercatat sebagai ponsel dengan angka penjualan tertinggi hingga mencapai 250juta unit, sampai sekarang belom ada yang mampu menandingi angka penjualan ponsel monokrom besutan nokia ini.

 

Desas desus mengenai ponsel nokia 1110 ini akan di produksi kembali namun dengan OS dan teknologi terbaru mulai beredar. Dikabarkan produsen smartphone asal negeri tiongkok meizu akan ikut andil dalam proses produksi nokia 1110.

 

Dilihat dari akun jejaring sosial weibo milik meizu yang mem-posting ucapan selamat datang kembali nokia. Akun Weibo milik Meizu itu juga memposting beberapa petunjuk yang mengindikasikan kerjasama diantara kedua belah pihak meizu dan nokia.

 

Dalam postingan akun meizu di weibo menampilkan foto ponsel dengan layar monocrom khas nokia, serta terdapat tulisan dalam bahasa tiongkok yang kurang lebih artinya adalah “Era panjang untuk mesin pintar 1110”, angka tersebut seperti merujuk kepada ponsel nokia 1110.

 

Seperti berita yang beredar sebelumnya jika nokia sedang mencari vendor yang mau diajak bekerja sama untuk memproduksi ponsel androidnya. Mungkinkah Meizu dan nokia menjalin hubungan kerja sama untuk menciptakan smartphone android yang mempunya desain kokoh dan tangguh layaknya nokia 1110.

 

Nokia memiliki rencana untuk kembali masuk ke industri mobile kedpannya, namun, nokia memang tidak bisa membuat perangkat mobile sebelum akhir 2016 terkait klausul akuisi microsoft terhadap nokia. Tapi nokia memiliki cara untuk tetap masuk ke industri smartphone yakni dengan menjual lisensi. Nokia akan mendesain ponsel lalu vendor yang akan memproduksi dan dipasarkan dengan brand nokia.

You must be logged in to post a comment Login