Mengejutkan, Pep Guardiola Akan Segera Tinggalkan Bayern Untuk Tangani Manchester City Musim Depan

Mengejutkan, Pep Guardiola Akan Segera Tinggalkan Bayern Untuk Tangani Manchester City Musim Depan

Viaberita.com – Pep Guardiola adalah salah satu pelatih paling sukses sepanjang sejarah sepakbola. Sukses meraih banyak gelar bersama Barcelona, Pep Guardiola melanjutkan petualangan karirnya di tanah jerman yaitu di Bayern Munchen. Selama 2 musim menukangi Bayern, Pep Guardiola telah mempersembahkan 2 trofi bundesliga dan 1 trofi DFB Pokal.

Di musim pertamanya, Guardiola berhasil membawa Bayern merebut trofi Bundesliga dan DFB Pokal. Sementara di Liga Champions, mereka terhenti di semifinal dari Real Madrid yang keluar sebagai kampiun.

Pada musim kedua atau musim ini, Bayern kehilangan trofi DFB Pokal dan juga gagal meraih trofi Liga Champions usai dikalahkan Barcelona. Robert Lewandowski dan kawan-kawan hanya sanggup merebut gelar Bundesliga. Namun, trofi itu dianggap tidak cukup, mengingat banyak pemain bintang di tubuh tim Raksasa Jerman tersebut.

Tekanan publik Allianz Arena yang menginginkan treble winner setiap musimnya telah membuat Guardiola tertekan dan ingin segera pergi meninggalkan bayern munchen.

Kabar yang mengejutkan dilansir oleh Bein Sports. Kabarnya, Pep Guardiola sudah memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munchen dan memilih untuk pindah ke Inggris untuk menangani Manchester City.

Guardiola yang sudah dua tahun menangani Die Roten. Sejauh ini, ia belum bisa mewujudkan target membawa Bayern meraih gelar juara Liga Champions meski sangat-sangat dominan di Bundesliga.

Kebetulan, kontrak Guardiola di Bayern tinggal tersisa setahun lagi. Menurut Bein Sports, Guardiola sudah mulai merasa tak nyaman di Bayern dan telah merencanakan perubahan suasana untuk musim depan.

You must be logged in to post a comment Login