Rilis Windows 10 Gratis dan Gini Cara Dapetinnya !

Rilis Windows 10 Gratis dan Gini Cara Dapetinnya

Viaberita.com – Tepat pada hari ini, Kamis, 30 Juli 2015, Microsoft telah meresmikan peluncuran sistem operasi terbarunya penerus dari Windows 8.1 yang pada tahun lalu sudah di luncurkan. Windows tersebut adalah Windows 10.

Indonesia merupakan negara yang masuk di 190 negara yang mendapatkan peluncuran sistem operasi anyar dari Microsoft. Kamu juga bisa mendapatkan sistem operasi ini yang keren dan lebih kaya fitur di bandingkan dengan seri sebelumnya secara gratis. Sekali lagi bisa kamu dapatkan Windows 10 ini gratis tanpa membayarnya. Akan tetapi yang jelas di berikan kepada pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 original yang akan mendapatkannya.

Bagaimana cara mendapatkan windows 10 gratis ?

Bagi anda yang menggunakan versi tersebut bisa langsung melakukan upgrade ke Windows 10 lewat situs http://www.windows.com/windows10upgrad yang akan mendapat notifikasi update secara otomatis saat update siap untuk dipasang di perangkat. Bagi Anda yang sudah reservasi namun belum mendapat notifikasi jangan khawatir sebab notifikasi update Windows 10 memang diberikan secara berkala terhitung hari ini.

Dan anda perlu mengetahui bahwa jika sistem anda belum siap untuk diupgrade ke Windows 10, Microsoft akan memberikan informasi detail yang terkait dengan masalah yang kamu dapatkan. Sehingga kamu akan segera mengetahuinya.

Proses upgrade ini akan bertahap kelangsungannya, sehingga harap bersabar jika belum mendapatkan notifikasi untuk upgrade.

Bagi anda pengguna organisasi yang sudah memiliki volume licensy untuk windows 7 dan 8.1 versi Entreprise dan Education akan menerima update ke Windows 10 Entreprise dan Windows 10 Education mulai tanggal 1 Agustus 2015 nanti.

Windows 10 juga dilengkapi dengan inovasi yang menghadirkan pengalaman personal, seperti Cortana2, sang asisten digital personal; Microsoft Edge, browser terbaru; Xbox App; dan Office Universal App.

Nah jika anda masih belum jelas, bisa langsung mengunjungi website resminya yang dapat kamu akses di www.windows.com

You must be logged in to post a comment Login