Suzuki New Ertiga Siap Bersaing dengan Grand New Avanza

Jakarta, Viaberita.com – Suzuki ketika mengetahui pihak lawan saing yakni Toyota akan meluncurkan produk varian terbaru dari Avanza yang mana seri 2015 ini adalah Grand New Avanza dalam waktu dekat akan meluncurkan dua model terbaru pada pameran otomotof nasional di Serpong, Tanggerang pada pertengahan Agustus 2015 mendatang. Salah satunya adalah Suzuki New Ertiga.

Seperti yang di lansir dari Otomania.com, pihak Suzuki, Davy Tuilan, Wakil Direktur Pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta Selatan, Jum’at (31/07) mengatakan,”Tolong dicatat, kam baru akan memperkanlkan New Ertiga di pameran nanti, belum dijual.”

Di produk yang terbaru dari Suzuki Ertiga ini Davy menyebutkan akan memberikan beberapa penyegaran terbaru. Namun ia belum mau menyebutkan apa saja yang telah di ubah pada Suzuki Ertiga. Bahkan definisi facelift, minor atau big change juga masih mereka rahasiakan.

Ia meminta yang ingin sekali mengetahui perubahan apa saja yang sudah di berikan ke New Ertiga bisa datang langsung pada tanggal 20 Agustus 2015 di Serpong, Tanggerang nanti dalam acara pameran otomotif nasional. Dan ketika ia di tanyakan kapan akan di jual ke pasaran, Davy masih belum memberitahukannya kapan Suzuki New Ertiga di jual di pasaran.

Selain model New Ertiga, Suzuki juga mengeluarkan model terbaru yang ke dua yakni Suzuki Ciaz yang pertama kali luncurkan pada saat pameran otomotif di Bangkok Motor Show 2015 lalu. Dan tanggal 20 Agustus nanti akan di bawah di pameran otomotif nasional 2015 di Serpong.

Suzuki Ciaz

Suzuki Ciaz saat meluncur di Bangkok Motor Show 2015.

Sedan Suzuki Ciaz ini merupakan salah satu amunisi buatan Thailand yang sudah di siapkn untuk menyerbu pasar mobil sedang di Indonesia dalam persaingan mobil sedan.

Lewa dua model mobil terbaru yang di luncurkan oleh Suzuki ini, harapan mereka bisa memperbesar penjualan setelah pameran berakhir. Rencananya, Suzuki Ciaz akan di pasarkan pada publik akhir 2015.

You must be logged in to post a comment Login