WOW! Mifi Smartfren 4G LTE Bisa Dipakai 32 Perangkat Gadget

Viaberita.com – Jaringan 4G LTE sudah merambah ke baerbagai sektor industri elektronik. Smartfren membawa sebuah perangkat Mifi yang bisa dipakai 32 perangkat gadget sekaligus. Mifi Smartfren 4G LTE ini ada dua seri yakni Andromax M2P dan Andromax M2Y.

Jika sebelumnya koneksi Mifi mentok bisa dipakai 12 perangkat gadget. Namun dengan Andromax M2p dan Andromax M2Y dengan jaringan 4G LTE, mobile wifi bisa optimal digunakan hingga 32 perangkat gadget sekaligus.

m2p

Koneksi LTE Mifi Andromax M2P dan Andromax M2Y memiliki kemampuan LTE Cat.4. Band LTE Mifi ini juga berjalan di spectrum TDD 2.300MHz dan FDD di frekuensi 850 MHz, standard jaringan ini sama persis dengan yang di terapkan pihak smartfren untuk Smartphone Andromax 4G mereka.

Selain berfungsi sebagai modem wifi atau Mifi, seri Andromax M2P bisa juga di fungsikan sebagai Wireless sharing via aplikasi antar mukanya. Sementara Andromax M2Y bisa di manfaatkan sebagai wireless storage dengan micro SD hingga 32 gb yang dimilikinya. Sedangkan aplikasi yang mendukung fitur kedua mifi itu bisa di unduh di play store dan apple store.

Aplikasi penunjang untuk Andromax M2Y adalah My link M2Y dan untuk Andromax M2P adalah Hi link app.

Kedua piranti Mifi ini di banderol dengan harga yang sama yakni Rp.399.000 untuk satu juta pembeli pertama dan mendapatkan bonus data sebesar 4,5 gb. Sementara untuk paketan Mifi Smartfren 4G LTE ini bisa di beli seharga 100 ribu untuk satu bulan dengan kuota sebesar 19gb.#goforit

You must be logged in to post a comment Login