Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris Pekan Keempat 29 – 30 Agustus 2015

Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris, Liga Premier Inggris, EPL. Jadwal Liga Premier Inggris, Liverpool vs Manchester United, Klasemen Sementara Liga Premier Inggris, jadwal Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

Viaberita.com. Jadwal Liga Premier Inggris Pekan Keempat – Liga Premier inggris akan melangsungkan matchday ke empatnya akhir pekan ini. Salah satu liga terbaik di Eropa ini akan menggelar beberapa laga menarik yang siap memanjakan penggila bola di seluruh penjuru dunia.

Matchday keempat Liga Premier Inggris akan dibuka dengan laga penuh gengsi yang akan mempertemukan tuan rumah Newcastle United dengan raksasa London Utara, Arsenal. Sama – sama membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara, kedua tim diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Apalagi sang tuan rumah yang hanya mampu membukukan 2 poin dari tiga laga, tentunya ingin segera mengakiri paceklik kemenangannya di musim ini.

Disisi lain, Arsenal yang mengusung target tinggi musim ini tentunya tak ingin berlama – lama berkutat di zona tengah. Artinya anak asuh Arsen Wenger membutuhkan kemenangan untuk terus merangsak naik ke zona empat besar.Laga yang akan dihelat pada hari Sabtu (29/08/2015) pukul 18.45 WIB ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sports 3.

Laga lain yang tak kalah seru akan akan tersaji kala tim kejutan musim ini, Leicester City bertamu ke markas AFC Bournemouth. Leicester yang secara mengejutkan pertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris tentunya ingin meneruskan trend positif yang dicapainya hingga pekan ketiga ini. Sementara itu, sang lawan AFC Bournemouth yang merupakan tim promosi musim ini, tentunya ingin menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim yang layak untuk berlaga di kompetisi terbaik tanah Inggris.

Juara Liga Premier Inggris musim lalu, Chelsea, akan menerima lawatan Crystal Palace di Stamford Bridge. Aroma derby London akan mewarnai laga syarat gengsi yang diprediksi akan menyuguhkan drama menarik sepanjang 90 menit waktu normal. Anak asuhan Mourinho yang sempat keteteran di awal musim dengan baru meraih kemenangan di pekan lalu kala bersua WBA, tentunya ingin segera keluar dari zona suram dengan terus meraih kemenangan dan memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Laga ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar, Sabtu ( 29/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, laga bigmatch pekan ini akan tersaji di Liberty Stadion pada hari Minggu (30/8/2015) kala Manchester United bertamu ke markas Swansea City. Anak asuhan Van Gaal yang belum pernah kebobolan di Liga Premier Inggris musim ini membawa modal kepercayaan diri tinggi ketika menyambangi kandang Swansea, setelah memastikan diri berlaga di Liga Champions Eropa musim ini usai menggilas Club Brugge, 4 – 0. Namun disisi lain, Swansea City merupakan salah satu tim yang menjadi mimpi buruk MU di musim kemarin dengan dua kali mempecundangi anak asuh Van Gaal, di Old Trafford dan Liberty Stadion. Laga besar ini sekaligus akan menjadi laga penutup matchday keempat dan akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 22.00 WIB.

Selain laga – laga di atas, masih ada beberapa laga menarik lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan. Dan berikut jadwal lengkap Liga Premier Inggris pekan keempat.

Jadwal Liga Premier Inggris 29 – 30 Agustus 2015

SABTU, 29 AGUSTUS 2015

Newcastle United

18:45

(beIN Sports 3)

Arsenal

Chelsea

21:00

(Indosiar)

Crystal Palace

AFC Bournemouth

21:00

Leicester City

Aston Villa

21:00

Sunderland

Manchester City

21:00

(beIN Sports 2)

Watford

Stoke City

21:00

West Bromwich Albion

Liverpool

21:00

(beIN Sports 1)

West Ham United

Tottenham Hotspur

23:30

Everton

MINGGU, 30 AGUSTUS 2015

Southampton

19:30

(beIN Sports 3)

Norwich City

Swansea City

22:00

(SCTV)

Manchester United

 

You must be logged in to post a comment Login