Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris 3 – 4 Oktober 2015

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

Viaberita.com – Akhir pekan ini pecinta sepak bola di seluruh dunia akan kembali dimanjakan dengan suguhan laga – laga seru dari ajang Liga Premier Inggris pekan ke delapan. Sejumlah bigmatch akan tersaji di hari Sabtu dan Minggu (3-4/10/2015) nanti. Salah satu laga yang paling ditunggu tentunya adalah pertarungan dua raksasa Liga Inggris, Arsenal vs Manchester United.

Manchester United yang saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris akan melawat ke markas Arsenal hari Minggu (4/10/2015) malam nanti. Mengusung kepercayadirian tinggi setelah mendapatkan kemenangan perdananya di pentas Liga Champions Eropa musim ini, anak asuh Van Gaal diprediksi bakal tampil nyaman dengan gaya ofensif.

Sementara itu, Arsenal yang justru mendapat hasil minor di matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini, tentunya ingin mencari pelampiaran luka. Manchester United yang datang bertamu ke Emirates Stadium bisa jadi bakal menjadi sasaran pelampiasan Arsenal. Laga antara Arsenal kontra Manchester United ini diprediksi bakal menghadirkan tontonan menarik sepanjang 90 menit waktu normal. (Baca: Prediksi pertandingan, head to head, dan susunan pemain Arsenal vs Manchester United)

Liga Premier Inggris akhir pekan ini juga akan menyuguhkan sejumlah laga penting lainnya. Diantaranya kala Manchester City kedatangan tamunya Newcastle United.

Meski secara posisi di klasemen kedua tim terpaut jauh, namun keduanya punya motivasi masing – masing untuk meraup tiga angka. Manchester City yang harus kehilangan singgasananya di puncak klasemen usai dua kekalahan beruntun yang dideritanya tentu ingin kembali ke jalur kemenangan dan menjaga persaingan menuju puncak dengan rival sekota, Manchester United. Sementara itu, Newcastle United yang saat ini tengah terpuruk di papan bawah klasemen, tentunya membutuhkan kemenangan untuk dapat terlepas dari zona degradasi.

Selain kedua laga tersebut, masih banyak lagi pertandingan seru yang akan tersaji akhir pekan ini yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Berikut Jadwal siaran langsung Liga Premier Inggris pekan ke delapan 3 – 4 Oktober 2015

Sabtu, 3 Oktober 2015

  • 18.45 WIB – Crystal Palace vs West Brom – beIN Sports 3 (Live)
  • 21.00 WIB – Manchester City vs Newcastle – Indosiar, beIN Sports 3 (Live)
  • 21.00 WIB – Sunderland vs West Ham – beIN Sports 2 (Live)
  • 21.00 WIB – Norwich City vs Leicester City – beIN Sports 1 (Live)
  • 21.00 WIB – Aston Villa vs Stoke City – Festival (Live)
  • 21.00 WIB – Bournemouth vs Watford – Fight Sport (Live)
  • 23.30 WIB – Chelsea vs Southampton – beIN Sports 1 & 3 (Live)

Minggu, 4 Oktober 2015

  • 19.30 WIB – Everton vs Liverpool – beIN Sports 3 (Live)
  • 22.00 WIB – Arsenal vs Manchester United – SCTV, beIN Sports 3 (Live)
  • 22.00 WIB – Swansea City vs Tottenham Hotspur – beIN Sports 1 (Live)

You must be logged in to post a comment Login