Prediksi Pertandingan, Head To Head, dan Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United 4 Oktober 2015

Arsenal vs Manchester United

Viaberita.com -Akhir pekan ini pecinta sepak bola khususnya Liga Premier Inggris akan dimanjakan dengan suguhan bigmatch menarik kala Arsenal kedatangan pemuncak klasemen sementara, Manchester United. Laga Arsenal vs Manchester United ini akan digelar hari Minggu (4/10/2015) malam WIB di markas Gudang Peluru, Emirates Stadium. (Baca Jadwal Lengkap Liga Premier Inggris 3 – 4 Oktober 2015)

Berlaga di rumah sendiri, Arsenal jelas memiliki motivasi ganda dengan kehadiran ribuan suporter fanatiknya di tribun penonton. Sayangnya, anak asuh Arsene Wenger harus menatap laga besar ini dengan modal negatif. Penyebabnya tidak lain adalah kekalahan mengejutkan dari Olympiacos di pentas Liga Champions Eropa tengah pekan lalu.

Namun demikian, Kekalahan tersebut tentunya melecut semangat pasukan Meriam London untuk segera kembali ke jalur kemenangan dan salah satu cara terbaik untuk kembali membangkitkan rasa percaya diri adalah dengan mengalahkan Manchester United di Emirates nanti.

Sementara itu Manchester United datang ke kota London juga dengan motivasi tinggi usai merengkuh kemenangan pertamanya di Liga Champions pekan ini. Disamping itu, kembalinya Michael Carrick ke sekuat United setelah absen di beberapa pertandingan tentunya membuat Van Gaal semakin leluasa menentukan susunan pemain terbaiknya. Setan Merah hanya akan kehilangan Luke Shaw yang cidera panjang dan Marcos Rojo yang belum bisa tampil.

Namun demikian, pasukan Setan Merah bukan tanpa kekurangan jelang lawatannya ke markas Arsenal. Anak asuh Van Gaal nampaknya masih sedikit kelelahan usai laga kontra Wolfsburg tengah pekan ini. Meski sama – sama bermain di pentas liga Champions, namun Arsenal memiliki waktu istirahat satu hari lebih lama di banding United.

Sama – sama mengusung misi tiga poin laga Arsenal vs Manchester United ini diprediksi bakal menyuguhkan drama menarik sepanjang 90 menit waktu normal. Apalagi kedua tim yang sama – sama mengedepankan penguasaan bola hampir bisa dipastikan akan terlibat duel sengit di lini tengah.

Di lini depan pun persaingan untuk membobol jala lawan juga bakal menarik untuk di simak. Agresivitas Alexiz Sancez dan Theo Walcott akan beradu dengan trio United, Rooney – Mata – Depay yang akan di tunjang oleh kelincahan Martial.

Head To Head Arsenal vs Manchester United

  • 17/05/15 Manchester United 1 – 1 Arsenal
  • 10/03/15 Manchester United 1 – 2 Arsenal
  • 23/11/14 Arsenal 1 – 2 Manchester United
  • 13/02/14 Arsenal 0 – 0 Manchester United
  • 10/11/13 Manchester United 1 – 0 Arsenal

Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United

Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Per Mertesacker, Gabriel Paulista, Hector Bellerin, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Theo Walcott.

Manchester United: David de Gea, Matteo Darmian, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Juan Mata, Wayne Rooney, Memphis Depay, Anthony Martial

You must be logged in to post a comment Login