Prediksi Pertandingan, Head To Head dan Susunan Pemain Arema vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2015

Prediksi Pertandingan, Head To Head dan Susunan Pemain Arema vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2015

Viaberita.com – Tim unggulan juara Piala Presiden 2015, Arema Cronus Malang akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada babak semifinal Piala Presiden 2015 Sabtu (3/10/2015).

Sriwijaya FC yang mengalahkan Bonek FC pada perempat final, tentunya tak mau mengulang hasil yang sama seperti pada pertemuan yang terjadi di fase grup. Saat itu, skuat asuhan Benny Dollo tersebut tumbang dengan skor 3-1.

Dari lima laga yang telah dijalani, Sriwijaya FC sebenarnya baru melesakkan empat gol. Meski berhasil menang 3-0 pada leg kedua atas Bonek FC, namun hasil tersebut diraih karena sang lawan lebih memilih walk out dan tidak melanjutkan pertandingan.

Baca Juga :

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015

Prediksi Pertandingan, Head To Head, dan Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United 4 Oktober 2015

Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris 3 – 4 Oktober 2015

Meski memiliki trio Titus ‘Tibo’ Bonai, Talaohu Musafri, dan Patrich Wanggai di lini depan, namun hanya Wanggai yang menjadi senjata ampuh Sriwijaya dalam mencetak gol dengan dua golnya. Tibo dan Musafri hingga saat ini belum mencetak gol. Padahal, Tibo menjadi pemain Sriwijaya dengan jumlah tembakan terbanyak di fase grup.

Arema sendiri saat ini juga masih dipusingkan dengan absennya tiga gelandang bertahan, yakni Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih, dan Juan Revi. Namun Arema optimistis Hendro Siswanto dan I Gede Sukadana yang punya kemampuan setara bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Dari sisi head-to-head, Arema dan Sriwijaya FC sudah bertemu sebanyak 26 kali. Arema unggul dengan torehan sepuluh kemenangan, dan sembilan kali kalah. Tujuh laga lainnya berakhir dengan imbang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN AREMA VS SRIWIJAYA FC :

Arema : I Made Wardhana; Hasim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Ahmad Alfarizie; I Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Lancine Kone; Arif Suyono, Dendi Santoso, Cristian Gonzales

Sriwjaya FC : Dian Agus Praetyo; Wildansyah, Fachrudin Aryanto, Abdoulaye Maiga, Syaiful Indra; Yu Hyun Ko, Asri Akbar, Syakir Sulaiman; TA Musafry, Titus Bonai, Patrich Wanggai.

You must be logged in to post a comment Login