Hasil Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Southampton : 1 – 3

Hasil Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Southampton : 1 - 3

Viaberita.com – Chelsea kembali gagal meraih kemenangan di ajang Premier League musim ini. Menjamu Southampton di pekan ke delapan, anak-anak asuh Jose Mourinho harus kembali mengakui keunggulan pasukan The Saints tersebut. Skor 1-3 menjadi akhir dari pertandingan yang digelar di Stamford Bridge tersebut.

Dalam pertandingan tadi malam, Chelsea seolah akan menang besar ketika Willian Borges da Silva telah membuat unggul tuan rumah saat laga baru memasuki menit ke-10.

Namun, skor saat jeda menjadi imbang 1-1 setelah Steven Davis menghasilkan gol balasan untuk Soton hanya 3 menit sebelum babak pertama berakhir dengan memaksimalkan assist dari striker Timnas Italia Graziano Pelle.

Baca Juga :

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Sabtu 3 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan, Head To Head, dan Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United 4 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan, Head to Head, dan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid 5 Oktober 2015

Memasuki babak kedua, Lini belakang Chelsea yang rapuh berhasil dimanfaatkan Soton untuk mencetak gol keduanya. Kesalahan dari Cahill membuat Pelle mendapatkan bola dan memberikannya pada Sadio Mane yang diserta dengan salahnya Terry dalam membaca arah bola dari Pelle. Dengan mudahnya Mane mencetak gol ketika ia sudah berhadapan dengan Begovic.

Chelsea semakin tertinggal lebih jauh ketika pasukan Ronald Koeman mencetak gol ketiga di menit 73. Mane benar-benar menjadi momok berbahaya bagi pertahanan Chelsea ketika serangan balik yang ia pimpin berbuah manis saat umpannya sukses dituntaskan oleh seorang Graziano Pelle.

Dalam pertandingan ini, pelatih Chelsea Jose Mourinho menurunkan secara penuh tiga pemain kunci yang sempat mengawali laga di bangku cadangan ketika kalah 1-2 dari Porto di Liga Champions yakni kapten tim John Terry serta dua juru gedor lini depan Eden Hazard dan Radamel Falcao.

Ini merupakan kekalahan kedua Chelsea di kandang sendiri. Sebelumnya The Blues kalah di Stamford Bridge dari Crystal Palace dengan skor 1-2. Dua kekalahan lainnya terjadi di markas lawan yakni 0-3 dari Manchester City dan 1-3 dari Everton.

You must be logged in to post a comment Login