OPPO Luncurkan R7 Plus, R7 Lite dan Mirror 5 dengan Harga Murah

OPPO Luncurkan R7 Plus, R7 Lite dan Mirror 5 dengan Harga Murah

Viaberita.com – Pada bulan kemarin, Oppo produsen smartphone yang berasal dari Tiongkok, tepatnya Cina telah meluncurkan 3 varian ponsel pintar terbaru yaitu Oppo R7 Plus, Oppo R7 Lite dan Oppo Mirror 5. Peluncuran ini pertama kali di perkenalkan di Pakistan. Kabar menariknya bahwa harga Oppo R7 Lite dan 2 ponsel terbaru lainnya di banderol dengan harga murah.

Acara itu sendiri merupakan acara besar yang dihadiri oleh selebriti dan penggemar teknologi. Selain memperkenalkan kerumunan untuk smartphone terbaru mereka, OPPO juga ditampilkan 3D spektakuler dan proyeksi hologram yang sangat luar biasa pada waktu pertama kali di acara peluncuran smartphone lainnya di Pakistan.

Pada saat peluncuran Mr Long Gang, CEO OPPO Pakistan mengatakan: “Ini memberi saya melebihi kesenangan untuk meluncurkan baris smartphone baru OPPO di Pakistan, respon dari orang-orang antusias dan kami berharap untuk berinvestasi di Pasar Pakistan yang memiliki besar peluang. ”

Dia mengatakan peluncuran tiga ponsel baru di Pakistan, menandakan komitmen perusahaan terhadap peran yang terbaik dan teknologi terbaru untuk konsumen di wilayah ini. Perangkat baru dari OPPO membanggakan para konsumen dengan memberikan desain stylish dan fitur unggulan, dan bagian yang paling menarik adalah bahwa mereka diluncurkan dengan harga terendah secara global.

OPPO R7 Plus

Ponsel paling tinggi OPPO R7 Plus memiliki layar sebesar 6 inci pixel 1080p. Hal ini didorong oleh prosesor Snapdragon quad core, dipasangkan dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Memori dapat diperpanjang sampai dengan 128GB melalui kartu microSD.

R7 Plus memiliki fitur kamera 13MP di belakang dan 8 MP bagian depan. Ponsel ini di pakistan di banderola dengan harga Rs. 39.990 atau setara dengan Rp 9 jutaan

OPPO R7 Lite

OPPO R7 Lite adalah versi murah dari R7 Plus, yang hadir dengan layar 5 inci dan layar 720p. Ponsel ini didukung dengan prosesor quad core Snapdragon yang sama, dan ditambah dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal, diupgrade sampai 128GB melalui kartu microSD.

R7 Lite menawarkan kamera 13MP di bagian belakang dan kamera 8 MP di depan. Ini akan tersedia untuk Rs. 29.990 atau jika di rupiahkan adalah Rp 6.7 jutaan.

OPPO Mirror 5

OPPO Mirror 5 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 540p sub par. Di optimalkan dengan quad core prosesor Snapdragon, RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Anda dapat memperpanjang bahwa hingga 128GB melalui kartu microSD.

Mirror 5 dilengkapi dengan kamera 8 MP belakang dan 5 MP kamera depan. Ponsel ini akan tersedia untuk Rs. 29.990 atau setara jika dirupiahkan menjadi Rp 6.7 jutaan.

You must be logged in to post a comment Login