Hasil Pertandingan La Liga Spanyol 2015/2016 Atletico Madrid vs Real Madrid : 1-1

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol 2015/2016 Atletico Madrid vs Real Madrid : 1-1

Viaberita.com – Kesempatan Real Madrid untuk semakin menjauh dari Barcelona harus pupus oleh gol menit akhir Striker Atletico Madrid,Luciano Vietto. Derby Kota Madrid tersebut pun harus berakhir imbang 1-1.

Atletico Madrid vs Real Madrid digelar di Stadion Vicente Calderon, Madrid dini hari tadi Senin, 5 Oktober 2015. Real Madrid sebagai tim tamu, sempat unggul melalui gol Karim Benzema.  Namun akhirnya kemenangan tersebut gagal karena dibalas Luciano Vietto di menit-menit akhir.

Real Madrid langsung menyerang sejak dimulainya laga. Di menit lima, Cristiano Ronaldo menyambut bola kiriman Luka Modric dengan sundulan yang arahnya masih melebar dari gawang.

Di menit 10, Real Madrid dalam posisi memimpin. Karim Benzema memecah kebuntuan dengan menyundul bola kiriman Dani Carvajal masuk ke gawang Atletico Madrid.

Atletico mendapat hadiah tendangan penalti di menit 22 kala Sergio Ramos melanggar Tiago di kotak terlarang. Bek Real Madrid itu juga mendapatkan kartu kuning atas aksinya itu.

Namun, Antoine Griezmann gagal memaksimalkan kesempatan yang dimilikinya dengan Navas sukses melakukan penyelamatan di momentum tendangan penalti itu. Real Madrid pun masih dalam situasi memimpin 1-0. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Carrasco turun menggantikan Oliver Torres. Lalu Luciano Vietto menggantikan Correa pada menit 58.

Hingga separuh babak kedua, Atletico terus berupaya mencari peluang menyamakan kedudukan. Namun mereka tampak kesulitan karena kokohnya pertahanan Madrid. Bola pun banyak bergerak di area Atletico sendiri. Intensitas terjadinya peluang menurun drastis.

Baru ketika pertandingan menyisakan tujuh menit, Vietto datang sebagai penyelamat dan membuat skor menjadi imbang 1-1. Berawal dari pergerakan Martinez dari kiri yang mengirim bola datar ke dalam kotak penalti. Griezmann menyambut, namun berhasil diblok. Bola yang kembali muntah disambar Vietto. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir derby madrid tersebut.

Dengan tambahan satu angka, Real Madrid gagal menjadi pemuncak sementara klasemen La Liga Spanyol dan harus duduk di peringkat dua dengan 15 angka, tertinggal satu angka dari Villarreal.

You must be logged in to post a comment Login