Dia Sering Lakukan 3 Hal ini? Artinya Dia Menyukaimu

perilaku orang jatuh cinta

Viaberita.com – Pernah denger lagunya Netral yang judulnya Cinta Gila? Yang dibagian reff-nya ada lirik kya gini nih “cinta memang gila, tak pernah permisi, bila disengatnya, say no to compromi”, inget? Yap memang seperti itulah cinta. Bisa datang kapan saja dan tiba – tiba. Uniknya lagi, ia bisa datang ke siapa saja gak pandang teman gak pandang lawan, termasuk kamu.

Hanya saja, datangnya cinta yang bermula dari rasa suka ini seringkali gak kamu sadari. Padahal ada seseorang di dekatmu yang merasakannya, namun ia enggan mengatakan langsung lewat kata cinta. Dia punya caranya sendiri. Dia lebih memilih buat nunjukin perasaannya dengan nglakuin hal – hal simple yang menuntut kamu buat lebih peka sama dia. Lantas, apa sih yang biasa dilakuin seseorang buat ngungkapin rasa sukanya?

1. Lebih Perhatian Sama Kamu

Kalau saat ini dia lebih sering hubungin kamu buat nanyain hal – hal sepele, misalnya “udah makan belum?”, “lagi ngapain?” , “gimana tadi kuliahnya?” atau beberapa hal sepele lainnya, itu artinya ia ngasih perhatian lebih buat kamu. Dan ketika ia ngasih perhatian lebih buat kamu, bisa jadi ia tengah jatuh cinta sama kamu.. oups.. hhe

Memang ada banyak hal yang mungkin sering dilakukan seseorang buat nunjukin perhatiannya ke kamu, sebagai orang yang ia sukai. Mulai dari nge-chat tiap hari, telp tiap malem, lebih sering komen DP atau status BBM kamu, ngepoin i.g kamu, dateng ke rumah bawain apa yang kamu suka, sampai ngajakin keluar cuma buat ngobrol gak jelas ke sana – kesini. Intinya ia ingin selalu tahu apa yang kamu sedang lakuin dan ingin selalu dekat sama kamu.

 2. Siap Bantu Kamu Kapanpun Kamu Butuh

Yang namanya orang pasti gak akan lepas dari yang namanya kesulitan, setuju bukan? Nah ketika kamu tengah mengalami kesulitan dan memintanya buat bantu kamu, lantas si doi langsung bilang “okay” padahal ia masih banyak urusan lain yang sebenarnya lebih penting, maka kamu harus peka. Mana ada orang yang rela ngorbanin urusannya sendiri buat ngurusin urusan orang lain kalu ia gak ada rasa. Think!

Misalnya nih, pas malem – malem kamu ngalamin kesulitan bikin tugas, padahal tugas itu harus di kumpul esok harinya. Lantas kamu minta tolong ke si doi, yang sebenarnya juga tengah sibuk sama orderan kerjaannya yang juga di kejar date line. Nah kalau sampai dia langsung ngeluangin waktu buat nyamperin kamu dan bantu kamu bikin tugas, 90% ia ada rasa sama kamu. Paham kan? hehe

Baca Juga: Hai Ladies! Ini Ciri – Ciri Pria Setia yang Cocok untuk Pasangan Hidupmu

 3. Sabar dan Gak Mudah Marah sama Kamu

Gimana mau marah, kalau lihat kamu aja hatinya udah langsung seneng, (ciee.. hehe..). Yap begitulah kalau dia ngrasa suka sama kamu. Sekalipun kamu nglakuin kesalahan – kesalahan kecil yang ketika buat orang lain itu salah, namun baginya itu gak masalah. Ia bakal lebih sabar dan sabar ketika ngadepin kamu.

Contohnya kaya gini. Misalkan kamu sedang butuh bantuan si doi, lalu kamu ngajakin dia buat ketemu dan bantu kamu. Tapi karena sesuatu yang diluar rencana kamu harus molor hingga berjam – jam. Nah disinilah kamu bisa tahu apakah dia ada perasaan sama kamu atau gak. Kalau si dia rela nunggu, atau bahkan rela ngerubah schedule-nya cuma biar tetep bisa ketemu dan bantu kamu, artinya…. Jelas ia ada rasa sama kamu. Sekarang coba kamu pikir, kalau misal ia cuma temen biasa dan gak ada rasa, pasti ia bakal marah – marah dan gak mungkin mau nungguin kamu hingga ngrubah jadwal kegiatannya. Simple-nya kaya gitu..

Nah kalau sampai kamu ngrasain ketiga hal itu pada si doi, selamat!!! kemungkinan besar ia suka sama kamu.. Sekarang tinggal balik ke kamunya, mau ngasih dia harapan atau menghindar. Tentunya kamu lebih tau mana yang terbaik buat kamu kedepannya. Tapi ingat, kamu juga harus bijak buat ngambil keputusan, jangan sampai dia kecewa sama cara kamu ngambil keputusan. Satu hal lagi, kamu patut bersyukur karena ada orang yang begitu suka sama kamu. Itu artinya kamu dikaruniai sesuatu yang membuatmu menarik.

 

Sumber Gambar: www.ayeey.com

You must be logged in to post a comment Login