Barcelona Siap Tawar Coutinho 30 Juta Euro ke Liverpool

Barcelona Siap Tawar Coutinho 30 Juta Euro ke Liverpool

Viaberita.com – Penampilan yang mengesankan selama beberapa musim bermain untuk Liverpool membuat Coutinho diincar banyak klub besar. Salah satu klub besar tersebut adalah Barcelona. Menurut talkSPORT, Barca berencana mengajukan penawaran untuk playmaker tersebut pada bulan Januari nanti. Blaugrana berniat mengulang kesuksesan mereka membawa Luis Suarez ke Camp Nou. Dengan mahar 30 Juta Euro, Barcelona dikabarkan akan segera mengajukan penawaran ke Liverpool.

Manajemen Liverpool tentu tidak ingin kehilangan pemain bintangnya tersebut bulan Januari atau musim panas mendatang. Manajemen The Reds diperkirakan bakal sekuat tenaga mempertahankan pemain asal Brasil ini, agar kejadian Suarez atau Raheem Sterling tidak terulang.

Namun jika prestasi Liverpool terus merosot, para pemain yang bertalenta emas berpotensi hengkang. Musim lalu Si Merah gugur di fase grup Liga Champions dan musim ini mereka gagal masuk ke kompetisi terbesar Eropa tersebut. Ini tentu menjadi pengaruh besar untuk pemain.

Coutinho disebut-sebut sebagai sosok ideal bagi Barca yang diproyeksikan bisa menggantikan sosok Pedro Rodriguez, winger yang musim panas ini memilih hengkang ke Chelsea.

Coutinho sendiri sempat mendapatkan ajakan datang ke Spanyol dari kompatriot dan sahabatnya, Neymar. Namun demikian, jelang laga melawan Everton pekan lalu sang bintang menyatakan kesetiaannya pada Liverpool.

Meski begitu, bukan berarti kans Coutinho pindah sama sekali tertutup. Apalagi, Liverpool tengah memasuki proses transisi usai mereka memutuskan memecat Brendan Rodgers akhir pekan lalu.

You must be logged in to post a comment Login