HP Samsung Galaxy Miliki 5 Fitur Eksklusif yang Tidak Kamu Ketahui !

HP Samsung Galaxy Miliki 5 Fitur Eksklusif yang Tidak Kamu Ketahui

Viaberita.comHP Samsung Galaxy yang merupakan seri smartphone paling banyak penggunanya di seluruh dunia memang tidak bisa di pungkiri lagi kehebatan dalam menciptakan produk ponsel pintar. Seri yan sudah di keluarkan oleh vendor Samsung hingga sekarang sangat banyak, dari yang pertama pernah sempat booming adalah Samsung Galaxy Young, Samsung Galaxy Mini, Samsung Galaxy Ace, Grand hingga yang terbaru adalah Samsung Galaxy S6 yang mana memiliki spesifikasi kelas premium.

Produk yang di ciptakan ini tentu saja memiliki kelebihan HP Samsung yang tidak di miliki oleh berbagai ponsel pintar dari brand lainnya. Kecanggihan ponsel Samsung bisa anda lihat dari ponsel samsung milik anda sendiri (Jika anda adalah penggemar Samsung). Rata-rata fitur ponsel diantaranya pemutar MP3, MP4, dokument viewer, file manager, bluetooth, wifi dan masih banyak lainnya. Akan tetapi kamu juga pasti belum tahu ternyata ada fitur eksklusif yang dimiliki Samsung Galaxy. Apa saja fitur itu? Simak di bawah ini :

1 . Glove Mode

Kamu belum tahu kan soal fitur ini? Glove Mode ini sangat disukai oleh kamu para pengendara motor. Biasanya ketika sedang mengendarai motor menggunakan sarung tangan, kita tidak bisa membalas pesan atau menyentuh layar smartphone. Akan tetapi pada Samsung Galaxy, kamu bisa aktifkan fitur Glove Mode dari menu settings sehingga kamu tetap bisa mengetik ketika menggunakan sarung tangan.

2 . Mengambil Screenshot dengan Sapuan Tangan

Pengguna Samsung Galaxy high-end bisa melakukan screenshot dengan mudah lho. Biasanya, kamu harus menekan dua tombol bersamaan, yakni tombol Power dan Volume. Akan tetapi pada Samsung Galaxy, kamu bisa melakukannya dengan menyapu layar. Caranya yakni dengan memposisikan tangan secara vertikal, lalu lakukan sapuan (swipe) layar dari kiri ke kanan layar.

3. Dua Apps Jalan Sekaligus

Dengan spesifikasi tinggi yang dimiliki Samsung Galaxy , smartphone ini bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus secara bersamaan. Untuk itu, kamu bisa mengaktifkannya dari menu settings, lalu cari dan pilih menu display, lalu aktifkan multi windows.

4. Find My Mobile

Samsung Galaxy kadang kala ada yang dibanderol dengan harga mahal. Sebagai ponsel dengan harga mahal, kamu yang memilikinya tentu harus menjaganya dengan baik, termasuk dari risiko kehilangan. Untuk mencegahnya, kamu bisa memanfaatkan fitur Find My Mobile untuk mencari tahu posisi smartphone ketika lupa meletakkannya atau pun dicuri orang lain. Fitur ini bisa kamu temukan di halaman security dari menu settings.

5. Easy Mode

Menu dan fitur yang dimiliki Samsung Galaxy terkadang membuat penggunanya menjadi bingung sendiri. Karena menu yang ditampilkan cukup terlalu rumit bagi anda yang pertama kali memegang ponsel ini. Nah, Samsung menyediakan fitur Easy Mode yang bisa kamu aktifkan dari menu settings. Mode ini berguna untuk membuat tampilan menu dan interface smartphone jadi lebih sederhana dan mudah digunakan.

 

You must be logged in to post a comment Login