Resmi, Chelsea Datangkan Marco Amelia Dengan Status Bebas Transfer

Resmi, Chelsea Datangkan Marco Amelia Dengan Status Bebas Transfer

Viaberita.com – Agen Marco Amelia, Federico Pastorello, menegaskan di akun Instagram miliknya bahwa kliennya telah sepakan bergabung dengan Chelsea. Namun, belum jelas kapan Amelia akan segera bergabung ke Stamford Bridge.

Chelsea memproyeksikan Marco Amelia untuk bisa dijadikan pelapis bagi kiper kedua mereka yakni Asmir Begovic. Saat ini sendiri pun Chelsea yang masih harus kehilangan Thibaut Courtois karena cedera yang di alaminya pun harus mencari kiper baru demi mengantisipasi jika Begovic nantinya cedera juga. Dan itu pun membuat Chelsea pun bergerak cepat dalam mendatangkan kiper berpengalaman tersebut.

Sebenarnya,  skuad asuhan Jose Mourinho masih memiliki cadangan kiper lain yaitu Jamal Blackman yang masih berusia 21 tahun. Namun, Blackman sepertinya tidak dipercaya oleh Jose Mourinho dan staf kepelatihan The Blues.

Dalam pernyataan resmi Chelsea sudah menyatakan bahwa sangat bahagia bisa mendatangkan Amelia dan kemungkinan besar pun Amelia akan bisa menjadi pilihan yang tepat hingga Courtois kembali nantinya. Dan bahkan Amelia sendiri sudah setuju untuk bisa bertahan hingga musim akhir ini. Dan bahkan Amelia bersiap jika bisa mendapatkan kontrak baru lagi nantinya yang berjangka satu musim lagi.

Nama Marco Amelia sendiri pun sudah tidak asing lagi ketika masih muda pun kiper berkebangsaan Italia tersebut berhasil naik daun dimana Amelia pun berhasil masuk skuad Italia yang berhasil menjadi jawara di Piala Dunia 2006 lalu.

Dan kini pun pengalaman Amelia sangat di butuhkan Chelsea untuk bisa membantu klub tersebut kembali tampil apik seperti pada musim lalu. Dan kemungkinan lainnya pun Amelia bisa menjadi andalan Mourinho hingga Courtois kembali nantinya.

You must be logged in to post a comment Login