MotoGP 2015 Seri Motegi: Valentino Rossi Optimis Raih Podium Pertama

MotoGP 2015 Seri Motegi Valentino Rossi Optimis Raih Podium Pertama

Viaberita.comMotoGP 2015 seri 15 yang berlangsung di Motegi, Jepang membawa persaingan yang ketat antara Valentino Rossi dengan Lorenzo pada hari Minggu, 11 Oktober 2015 yang akan datang. Perlu di ketahui bahwasannya MotoGP 2015 tinggal 3 seri lagi untuk merebutkan podium pertama di MotoGP 2015 sebagai juara dunia kelas MotoGP.

Selisih poin antara keduanya yakni Rossi dan Lorenzo adalah 14 point. Hal ini akan memberikan kesan balapan yang sangat panas antar keduanya. Rossi untuk saat ini menuju seri 15 tanggal 11 Oktober 2015, masih menduduki posisi puncak klasemen sementara MotoGP 2015. Sementara Lorenzo rekan satu tim sekaligus saingannya masih membuntuti di belakangnya.

Di MotoGP Motegi 2015 ini akan memberikan kesan persaingan dengan moment yang krusial untuk merebut gelar juara dunia. Bukan saja persaingan bersama Lorenzo, namun juga dengan pembalap dari tim Honda yakni Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Pada Minggu lalu, kita lihat bahwa Valentino Rossi tak dapat melewati Pedrosa. Kali ini di seri 15 ia sangat berhasrat untuk dapat melewatinya dan tak ingin mengulang kembali kejadian Minggu lalu.

Sebelum ke balapan GP Motegi, ketiga pembalap ini yaitu Rossi, Lorenzo dan Marquez sama-sama mengalami kecelakaan kecil. Marquez mengalami cedara bahu ketika menjalani latihan dengan mini bike, sementara Rossi sendiri mengalami lecet di bagian lengan ketika melakukan pengujian ban Michelin pasca balapan di Aragon.

Dari beberapa sumber yang didapatkan, mereka tetap siap bertempur di sirkuit Motegi, Jepang. Jadi, bagi anda para fansnya jangan khawatir untuk para rider tersebut dalam memberikan penampilannya pada hari Minggu, 11 Oktober 2015 nanti.

You must be logged in to post a comment Login