Lokasi Final Piala Presiden 2015 Diumumkan Hari Ini

Lokasi Final Piala Presiden 2015 diumumkan hari ini

Viaberita.com – Lokasi Final Piala Presiden 2015 masih menjadi teka – teki dan perbincangan hangat dikalangan insan sepakbola nasional. Panitia penyelenggara kabarnya baru akan mengumumkan stadion mana yang akan digunakan sebagai vanue laga puncak Piala Presiden hari ini (14/10/2015).

Partai Final Piala Presiden yang akan mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC ini rencananya akan dihelat pada tanggal 18 Oktober 2015 mendatang. Namun demikian hingga berita ini diterbitkan belum ada pengemuman resmi dari pihak penyelenggara mengenai lokasi dilaksanakannya Final Piala Presiden 2015 tersebut.

“Terkait dengan lokasi akan ditentukan sore ini,” terang Ketua SC Maruarar Sirait.

Maruarar Sirait mengatakan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan beberapa pihak terkait penentuan lokasi Final Piala Presiden 2015 ini. Diantaranya ia mengaku telah berkoordinasi dengan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Polda Metro Jaya Tito Karnavian, serta empat klub yang masing – masing Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, Manajer Sriwjaya FC Robert Heri, CEO Arema Cronus Iwan Budianto dan CEO Mitra Kukar Endri Erawan.

Lebih lanjut Maruarar menuturkan bahwa keputusan yang diambil nanti terkait tempat Final Piala Presiden 2015 kemungkinan tidak akan menyenangkan semua pihak. Namun, ia menjamin bahwa penentuan stadion akan dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa variabel. Diantaranya terkait masalah keamanan, kondisi lapangan dan fasilitas stadion, kapasitas bangku penonton, serta jam tayang televisi.

“Terkait dengan keamanan, selama ini kita sangat berterimakasih kepada Polri dan TNI. Hingga semi final kemarin, pertandingan berjalan dengan aman. Kita juga berterimakasih kepada semua klub dan wasit sebab pertandingan berjalan fair,” papar Maruarar.

Disamping itu, Maruarar juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada suporter dari semua klub yang telah berpartisipasi aktif dalam terciptanya atmosfer pertandingan yang nyaman. Ia juga mengapresiasi para suporter yang telah menunjukkan sikap suportif sepanjang jalannya kompetisi Piala Presiden 2015 ini.

“Sportifitas dalam olahraga itu sangat penting. Semua sikap sportif kita apresiasi setinggi-tingginya,” tutupnya.

You must be logged in to post a comment Login