Nita Talia “Kembali ABG” Usai Lakukan Operasi Plastik

Nita Talia operasi plastik

Viaberita.com – Nita Talia terlihat lebih muda dan lebih cantik usai melakukan operasi plastik. Pedangdut yang kondang dengan lagu “Goyang Heboh” ini sendiripun mengaku kaget dengan wajah “baru”nya.

“Iya, bercermin lama, nggak percaya. Dalam hati gue yang lama sudah nggak ada, heran, aneh, terkejut. Sesuai banget dengan hasil dan apa yang saya keluarkan. Kalau ngaca saya nggak percaya saya jadi begini wajahnya. Anak saya bilang ada ABG,” kata Nita Talia ketika ditemui media di Gedung Trans TV, jalan Kapten Tendean, Jaksel, Selasa (13/10/2015) kemarin.

Tidak hanya dirinya dan sang buah hati yang merasa terkejut dengan hasil operasi plastik yang telah dijalaninya, sang suamipun seakan tak percaya dengan wajah istrinya saat ini. Bahkan, Nita Talia disebut bak orang bule oleh suaminya sendiri.

“Dulu saya yang jelek banget, pipi chubby, (kulit) hitam, mata sipit. Sekarang (suami) suka elus pipi. Kodratnya wanita memang pengen cantik,” ujarnya.

Selain mendapat sambutan baik dari suami dan buah hatinya, Nita Talia yang saat ini berusia 33 tahun juga mengaku mendapat pujian dari keluarga besar dan orang – orang terdekatnya. Putrinya, Syandrina Salshabella Rudythia bahkan tidak segan memberikan pujian kepadanya.

“Anak saya bilang bunda cantik, kayak anak muda, suka nggak pede jalan sama bunda. Kata anakku bunda kan mancung, tapi aku bilang, hidung bunda kan palsu,” kata Nita.

 

Sumber gambar: forum.detik.com

You must be logged in to post a comment Login