Sudah Dipastikan, Lokasi Final Piala Presiden 2015 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta

Sudah Dipastikan, Lokasi Final Piala Presiden 2015 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta

Viaberita.com – Teka-teki mengenai lokasi final piala presiden 2015 sudah terjawab. Stadion Gelora Bung Karno Jakarta secara resmi sudah ditunjuk menjadi lokasi final piala presiden 2015 yang mempertemukan Sriwijaya FC vs Persib yang akan berlangsung pada hari Minggu, 18 Oktober 2015.

Baca Juga :

30 Ribu Polisi Siap Jaga Final Piala Presiden 2015 Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion GBK Jakarta

Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC Final Piala Presiden 2015

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Ketua SC Piala Presiden 2015 Maruarar Sirait dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Rabu, (14/10). Menurut Maruarar, kepastian tempat ini dipastikan setelah berkomunikasi dan menyerap aspirasi dengan banyak pihak. Ia misalnya, berkomunikasi dengan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Kapolda Metro Jaya Tito Karnavian dan lain-lain. Ia juga berkomunikasi dengan Manajer Persib Umuh Muchtar, Manajer Sriwijaya FC Robert Heri, CEO Arema Cronus Iwan Budianto dan CEO Mitra Kukar Endri Irawan.

“Kita juga melaporkan terus kepada Bapak Presiden Joko Widodo, baik aspirasi maupun harapan,” ungkap Maruarar, sambil mengatakan bahwa final akan digelar pukul 19.00 WIB, tanggal 18 Oktober mendatang.

Ia menjelaskan bahwa ada beberapa tujuan dari pertandingan ini. Pertama untuk menghasilkan prestasi sepakbola yang semakin baik dan berkualitas. Kedua, untuk menjadikan hiburan rakyat, dan terbukti rating televisi yang menyiarkan piala presiden 2015 meningkat tajam. Ketiga adalah menggerakkan ekonomi rakyat.

“Kita juga ingin pertandingan final piala presiden 2015 ini transparan maka saya minta PWC untuk segera mengaudit Mahaka begitu pertandingan usai. Kita juga ingin pertandingan ini berjalan fair, maka harus memilih wasit yang tegas, berani dan wasit terbaik,” ungkap Maruarar.

You must be logged in to post a comment Login