Harga Tiket Final Piala Presiden 2015 Dirilis, Persib Dapat Jatah Lebih Bayak

Harga Tiket Final Piala Presiden 2015 Persib vs Sriwijaya

Viaberita.com – Harga tiket final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC telah dirilis oleh Mahaka Sport and Entertainment selaku penyelenggara kompetisi. Pada laga final Piala Presiden yang akan di helat hari Minggu 18 Oktober 2015 di Stadion Glora Bung Karno nanti, Persib Bandung dikabarkan akan mendapat jatah tiket lebih banyak.

Hasani Gani selaku CEO Mahaka Sports and Entertainment mengatakan dari keseluruhan tiket pertandingan Final Piala Presiden 2015 yang disiapkan sebanyak 70 lembar, 10 ribu tiket nantinya akan di jual di loket stadion dan 5 ribu tiket diperuntukkan bagi suporter Sriwijaya FC.

Sedangkan untuk suporter Persib Bandung rencananya akan mendapat jatah tiket sebanyak 30 ribu lembar. Namun demikian jumlah ini masih belum final, pasalnya dari pihak Persib Bandung mengajukan permohonan penambahan jumlah tiket. Mengenai hal ini ada kemungkinan pihak penyelenggara akan menambahkan jatah tiket untuk Persib Bandung hingga 50 lembar tiket.

Hasani Abdul Gani juga memaparkan tiket laga final Piala Presiden ini nantinya terbagi menjadi empat kategori, yakni tiket VIP yang dibandrol dengan harga Rp 200 ribu, tiket kelas I yang dibandrol dengan harga Rp 150 ribu, Tiket kelas II seharga Rp 100 ribu, serta tiket untuk tribun atas seharga Rp 50 ribu.

“Kami hanya menjual tiket untuk empat kategori. Paling murah Rp 50 ribu, dan mahal untuk VIP Rp 200 ribu,” terang Hasani.

Baca Berita Terkait:

Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC Final Piala Presiden 2015

Bobotoh Harus Bayar 250 Ribu Demi Nonton Laga Final Piala Presiden 2015 Persib Bandung vs Sriwijaya FC

 

Sementara itu untuk pembelian tiket pertandingan Final Piala Presiden 2015 ini sendiri calon penonton diberikan kesempatan untuk membelinya dengan beberapa cara. Salah satunya tiket bisa didapatkan melalui rajakarcis.com. Selain itu tiket Final Piala Presiden 2015 ini juga dapat dibeli langsung di tiket box sekitaran Stadion Glora Bung Karno pada Hari Minggu (18/10/2015) nanti mulai pukul 08.00 WIB. Tak hanya itu bagi para suporter, tiket kabarnya juga akan dibagikan langsung melalui korlap masing – masing.

Berikut harga tiket final Piala Presiden 2015 Persib vs Sriwijaya

Harga Tiket VIP: 200 ribu
Harga Tiket Kelas I: 150 ribu
Harga Tiket Kelas II: 100 ribu
Harga Tiket Tribun Atas: 50 ribu

You must be logged in to post a comment Login