Prediksi Pertandingan, Head To Head dan Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus Serie A 2015/2016

Prediksi Pertandingan, Head To Head dan Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus Serie A 2015/2016

Viaberita.com – Pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia 2015/2016 Inter Milan vs Juventus dipastikan akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama ingin memperbaiki tren permainannya yang masih belum stabil. Inter Milan yang berlaku sebagai tuan rumah tentu saja tak ingin dipermalukan oleh Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (19/10) dini hari nanti.

Inter Milan akan menjalani pertemuan melawan Juventus kali ini dengan situasi berbeda dibandingkan pertemuan-pertemuan sebelumnya. Kali ini, untuk pertama kali sejak 2009-2010, anak asuh Roberto Mancini akan menghadapi Juventus dengan berada di peringkat yang lebih baik di klasemen dibandingkan rival mereka itu. Inter berada di posisi kedua, sementara Juventus tercecer di posisi 12.

Selain berada di posisi yang lebih baik dan juga bermain di depan pendukung sendiri, Nerazzurri tak memiliki kendala cedera pemain. Hanya Felipe Melo, Dodo, Nemanja Vidic dan Stevan Jovetic yang kemungkinan absen. Dan dari empat nama itu, hanya Jovetic dan Melo yang selama ini menjadi andalan di skuat Nerazzurri awal musim ini.

Sementara itu, Juventus memiliki keunggulan mentalitas juara di banding kubu tuan rumah sebagai modal kuat untuk melakoni duel big macth ini. Terlebih di laga terakhir Juventus mampu menundukkan Bologna dengan skor meyakinkan 3-1 tentu aja ini bisa menjadi peringatan bagi Inter Milan untuk siaga satu di laga ini.

Duet Dybala dan Alvaro Morata akan jadi tandem bagus untuk melanjutkan trend positif saat bentrok dengan Inter Milan. Seperti di pertemuan terakhir kedua kubu di Guizeppe Meazza meski Juventus turun dengan nyaris pemain cadangan tetap saja kemenangan bisa di petik dengan skor 2-1.

Head To Head Pertandingan Inter Milan vs Juventus :

16/05/15 (Serie A) Inter Milan 1 – 2 Juventus
07/01/15 (Serie A) Juventus 1 – 1 Inter Milan
03/02/14 (Serie A) Juventus 3 – 1 Inter Milan
14/09/13 (Serie A) Inter Milan 1 – 1 Juventus
07/08/13 (I C C) Juventus 1 – 1 Inter Milan

Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus :

Inter Milan : Handanovic, Santon, Miranda, Murillo, Telles, Medel, Guarin, Kondogbia, Palacio, Perisic, Icardi.

Juventus : Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Evra, Pogba, Khedira, Marchisio, Dybala, Zaza, Cuadrado.

You must be logged in to post a comment Login