Ridwan Kamil Berikan Batu Akik Oranye Ke Ketua Jakmania Untuk Minta Izin Gelar Final Piala Presiden 2015 di Jakarta

Ridwan Kamil Berikan Batu Akik Oranye Ke Ketua Jakmania Untuk Minta Izin Gelar Final Piala Presiden 2015 di Jakarta

Viaberita.com – Sejumlah pihak mengkhawatirkan terpilihnya Stadion GBK sebagai lokasi Final Piala Presiden 2015. Pasalnya pertandingan final tersebut mempertemukan Persib Bandung vs Sriwijaya FC. Dengan terpilihnya GBK sebagai lokasi final piala presiden 2015 itu, dipastikan puluhan ribu bobotoh (suporter persib) akan menyerbu Jakarta untuk menonton tim kesayangannya.

Seperti yang kita ketahui, hubungan Jakmania Jakarta dan Bobotoh Bandung sangat buruk. Hampir setiap pertandingan yang mempertemukan Persija Jakarta dan Persib Bandung pasti berakhir ricuh dan tak jarang menelan korban nyawa.

Berita Terkait :

Berikut Daftar Harga Tiket Final Piala Presiden 2015 Persib Bandung vs Sriwijaya FC

Bobotoh Harus Bayar 250 Ribu Demi Nonton Laga Final Piala Presiden 2015 Persib Bandung vs Sriwijaya FC

Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC Final Piala Presiden 2015

Sejumlah pihak sudah berusaha mengantisipasi hal-hal yang diinginkan. Pihak Polisi sendiri sudah menyiapkan 30 ribu pasukannya untuk mengawal pertandingan final piala presiden 2015 ini. (Baca30 Ribu Polisi Siap Jaga Final Piala Presiden 2015 Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion GBK Jakarta)

Walikota Bandung, Ridwan Kamil juga berusaha mengambil hati Jakmania agar menerima kehadiran bobotoh bandung di Jakarta dengan menggelar pertemuan dengan Richard Achmad, Ketua Jakmania .

Walikota Bandung yang akrab disapa Kang Emil tersebut, tak ingin peristiwa bentrokan antara bobotoh dan Jakmania terulang kembali. Oleh karena itu, ia pun bertemu dengan petinggi Jakmania, Jumat (16/10).

Ridwan Kamil Berikan Batu Akik Oranye Ke Ketua Jakmania Untuk Minta Izin Gelar Final Piala Presiden 2015 di Jakarta

“Mengunjungi markas Persija dan Jakmania di stadion GBK untuk kulonuwon dan permisi terkait banyaknya rombongan Bobotoh yang akan hadir di Jakarta untuk mendukung Persib di Final Piala Presiden,” tulis Ridwan Kamil di laman Facebook-nya, menceritakan pertemuannya dengan kubu The Jakmania.

Ridwan Kamil memberikan batu akik oranye kesayangannya kepada Ketua Jakmania sebagai simbol perdamaian. Ridwan Kamil juga berjanji para pendukung Persib yang akan ke Jakarta berlaku baik.

“Kami Insya Allah menjadi tamu yang baik bagi Jakarta. Datang bersih, pulang bersih. Datang tertib, pulang tertib. Datang aman, pulang aman,” lanjutnya

You must be logged in to post a comment Login