Usai Persib Raih Gelar Juara Piala Presiden 2015, Ridwan Kamil Instruksikan Bersihkan Area GBK

Usai Persib Raih Gelar Juara Piala Presiden 2015, Ridwan Kamil Instruksikan Bersihkan Area GBK

Viaberita.com – Ridwan Kamil. Pertandingan Final Piala Presiden 2015 yang digelar malam tadi berlangsung sangat meriah, tertib dan aman. Setelah 90 menit laga berjalan akhirnya Persib Bandung yang dinyatakan berhak untuk menyandang gelar juara Piala Presiden 2015 usai menundukkan Sriwijaya FC dengan 2-0. Dua Gol Persib Bandung masing-masing dicetak oleh Ahmad Jufrianto dan Gol Bunuh diri Dian Agus Prasetyo pada babak pertama.

Pertandingan itu sendiri dihadiri oleh puluhan ribu bobotoh bandung yang ingin menyaksikan secara langsung tim kebanggan mereka di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Meski para bobotoh sudah meninggalkan area GBK malam tadi, Pemerintah Kota Bandung menunjukkan tanggung jawabnya pada Senin pagi 19 Oktober 2015 ini. Apakah bentuk tanggung jawabnya ?

ye

Walikota Bandung, Ridwan Kamil seperti yang dilansir di akun facebooknya menginstruksikan petugas yang berasal dari Pemkot Bandung untuk membersihkan area Stadion Utama GBK.

Pembersihan dilakukan setelah ditemui ada beberapa coretan yang mungkin sebagai bentuk ekspresi juara Persib.

Baca Juga :

Ridwan Kamil Berikan Batu Akik Oranye Ke Ketua Jakmania Untuk Minta Izin Gelar Final Piala Presiden 2015 di Jakarta

Data dan Fakta Kesuksesan Persib Juara Piala Presiden 2015

Sementara itu, ada sebuah akun yang menunjukkan coretan bentuk kegembiraan Persib juara di GBK kepada Ridwan Kamil di Twitter. Kang Emil, sapaan akrab walikota, menanggapi akun tersebut dan telah memberitahu bahwa Pemkot telah melakukan pembersihan.

Sebelumnya, Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada suporter Persija Jakarta, Jakmania. “Saya secara pribadi menghaturkan terima kasih untuk sebagian besar Jakmania yg berbesar hati mengamankan Piala Presiden ini. Hatur nuhun,” tulis Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

You must be logged in to post a comment Login