Soraya Abdullah Benarkan Kabar Pernikahannya dengan Indra Bruggman

Soraya Abdullah dan Indra Bruggman

Viaberita.com – Soraya Abdullah akhirnya mengkonfirmasi kebenaran kabar mengenai pernikahannya dengan pemain sinetron, Indra Bruggman. Wanita yang kini selalu tampil bercadar ini membenarkan bahwa dirinya telah melangsungkan akhad nikah dan resmi menjadi istri dari Indra Bruggman.

Meski telah buka suara mengenai pernikahannya dengan Indra, Soraya enggan menyebutkan tanggal pasti pernikahan mereka.

“Semua tanggal baik, semua bulan baik, dalam Islam semua sama. Yang terbaik (tanggalnya) beliau (indra) yang memilih (tanggal pernikahan), jalanin aja,” katanya saat ditemui awak media di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan pada (20/10).

Lebih lanjut Soraya Abdullah mengutarakan keyakinanya bahwa Indra merupakan sosok imam yang baik. Apalagi ia telah mengenal sang suami selama kurang lebih 17 tahun.

“Dari berteman, bersahabat, terus dekat. Akhirnya sekarang planning, mengalir saja. Proses 17 tahun bukan waktu yang sebentar mengetahui kelemahan masing-masing, ya alhamdulillah,” paparnya.

Soraya Abdullah sendiri sebelumnya sudah pernah menikah dengan pria asal Bali, namun sayangnya rumah tangga yang dibangunnya ini harus kandas di tengah jalan. Dari pernikahan sebelumnya artis yang sempat membintangi film Tato (1997) ini dikaruniai dua buah anak yakni Muhammad Senarai Ikhtiar dan Siti Aisyiah Az-Zahra.

 

Sumber Gambar: wowkeren.com

You must be logged in to post a comment Login