Hasil Liga Champions Eropa Matchday Ketiga Rabu 21 Oktober 2015, Lengkap!

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Eropa 2016

Viaberita.com, Hasil Liga Champions – Delapan dari total enam belas pertandingan pada Matchday ketiga Liga Champions Eropa telah usai digelar hari ini, Rabu, 21 Oktober 2015. Arsenal berhasil mempecundangi tamunya asal Jerman, Bayern Munchen dengan skor 2 – 0. Semantara itu Barcelona yang bertandang ke markas Bate mampu membawa pulang poin sempurna usai mempermalukan tuan rumah dua gol tanpa balas.

Dalam partai lainnya, wakil Spanyol, Valencia juga berhasil menorehkan kemenangan atas lawannya Gent di stadion Mestalla. Pasukan kelelawar hitam ini unggul 2 – 1 dan berhak atas tambahan tiga poin.  Hasil manis juga diraup oleh Zenit kala menjamu Lyon. Zenit berhasil unggul dengan skor cukup meyakinkan yakni 3 – 1.

Wakil Portugal, FC Porto pun tampil perkasa dalam matchday ketiga Liga Champions Eropa ini dengan mencukur tamunya M. Tel – Aviv dengan skor 2 – 0. Kemenangan lain juga berhasil dicatatkan oleh Olimpiacos atas tuan rumah Dinamo Zagreb.

Sementara itu dua pertandingan lainnya berkesudahan dengan skor imbang. Dinamo Kyiv bermain sama kuat 0-0 dengan Chelsea. Sedangkan Leverkusen harus puas berbagi angka dengan AS Roma usai hanya mampu bermain imbang 4 – 4.

Hasil Liga Champions Rabu, 21 Oktober 2015

Group E
BATE Borisov vs Barcelona 0-2
Bayer Leverkusen vs Roma 4-4

Group F
Arsenal vs Bayern Muenchen 2-0
Dinamo Zagreb vs Olympiakos 0-1

Group G
Dynamo Kyiv vs Chelsea 0-0
FC Porto vs Maccabi Tel Aviv 2-0

Group H
Valencia vs Gent 2-1
Zenit St. Petersburg vs Lyon 3-1

 

You must be logged in to post a comment Login