Hasil Liga Champions Rabu 21 Oktober 2015 Arsenal vs Bayern Munchen : 2-0

Hasil Liga Champions Rabu 21 Oktober 2015 Arsenal vs Bayern Munchen : 2-0

Viaberita.com – Arsenal yang membutuhkan kemenangan atas Bayern Munchen tak punya pilihan lain selain tampil menyerang guna menjaga asa untuk lolos ke babak play-off 16 besar. Sebelumnya, Arsenal selalu menderita kekalahan pada 2 laga awal liga champions melawan Dinamo Zagreb dan Olympiakos.

Skor akhir pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen adalah 2-0. Dua gol Arsenal masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud dan Mesut Ozil.

Olivier Giroud mencetak gol pada dua menit setelah ia masuk sebagai pemain pengganti dan Mesut Ozil mencetak gol pada sepakan hampir terakhir di pertandingan untuk membawa Arsenal menang 2-0 atas Bayern Munchen.

Giroud menggantikan Theo Walcott pada menit ke-75, dan menanduk bola sundulan Santi Cazorla dari jarak dekat pada menit ke-77 pertandingan Grup F yang dimainkan di Stadion Emirates, setelah Manuel Neuer gagal mengantisipasi bola untuk meletakkan Arsenal ke jalur yang tepat untuk mendulang kemenangan pertama setelah kalah pada dua pertandingan pertama mereka.

Sedangkan Ozil mencetak gol melalui sepakan yang terlihat seperti sepakan terakhir di pertandingan ini, ketika tembakannya melewati garis gawang sebelum didorong keluar oleh rekannya di timnas Jerman Neuer.

Baca Juga : 

Giroud : Arsenal Menang Karena Penampilan Petr Cech Yang Cemerlang

Hasil Liga Champions Eropa Matchday Ketiga Rabu 21 Oktober 2015, Lengkap!

Kemenangan Arsenal atas Bayern Munchen tersebut disambut positif oleh seluruh elemen tim The Gunners.

“Kami menjalani pertandingan dengan baik sampai kami bisa mencetak gol dan kami melakukan pertahanan dengan baik juga. Bayern mendominasi penguasaan bola. Tetapi, kami percaya bisa memenangkan pertandingan,” tutur Giroud.

“Kami membutuhkan kemenangan ini untuk tetap bertahan di Liga Champions dan mencoba lolos ke babak berikutnya. Kami juga harus berterima kasih kepada Petr Cech yang tampil fantastis,” papar Giroud.

Hasil ini menempatkan Arsenal tiga poin di belakang Bayern Munchen dan peringkat kedua Olympiakos, tapi Giroud merasa lega berhasil keluar dari lubang jarum setelah menelan dua kekalahan.

“Gol ini sebuah kelegaan bagi kami. Kami bekerja dengan baik sampai gol ini dan kami bertahan dengan sangat baik,” ucap Giroud kepada BT Sport.

“Kami tahu mereka akan menguasai boa karena mereka melakukannya dengan baik dalam possesion. Jika kita lihat ball possession mereka memiliki 70, mereka mendominasi tapi kami menunjukkan gairah dan akhirnya mendapat gol dan menuntaskan pekerjaan dengan gol Mesut.

You must be logged in to post a comment Login