Prediksi Pertandingan, Head To Head, dan Perkiraan Pemain CSKA Moscow vs Manchester United Liga Champions Rabu, 22 Oktober 2015

Prediksi CSKA Moscow vs Manchester United

Vaberita.com, Prediksi CSKA Moscow vs Manchester UnitedManchester United akan melakoni laga sulit dalam lanjutan Liga Champions 2015 matcday ketiga kala bertandang ke markas CSKA Moscow. Sama – sama mendulang poin tiga dari dua pertandingan sebelumnya, keduanya diprediksi bakal terlibat pertarungan seru di Arena Khimki, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB nanti.

Setan Merah datang ke Rusia dengan modal bagus usai kemenangan atas Everton dengan skor meyakinkan 3 – 0 akhir pekan lalu. Hasil ini tentu saja membumbungkan tinggi kepercayadirian anak asuh Van Gaal sebelum laga kontra CSKA. Apalagi persaingan ketat di grup B dengan empat tim yang sama – sama mengoleksi tiga poin dan slisih gol 0, MU tentunya memiliki ambisi besar untuk tampil bagus dan membawa pulang tiga poin dari kota Moscow.

Namun ambisi besar Setan Merah ini tentunya tidak akan mudah, pasalnya CSKA Moscow juga tengah dalam kondisi prima. Armada Leonid Slutsky ini kini tengah nyaman dipuncak klasemen sementara liga domestik dengan catatan 10 kemenangan dan dua hasil imbang, tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Meski pada pekan perdana Liga Champions Eropa musim ini, CSKA ditekuk oleh Wolfsbrug, namun secara signifikan, mereka mampu memperbaiki penampilannya dan memenangi laga kedua kontra PSV Eindoven. Diatas kertas keduanya nampaknya akan sama kuat dengan peforma prima yang ditunjukkan pekan terakhir liga domestik masing – masing klub.

Hanya saja, faktor pemain keduabelas yang akan memadati Arena Khimki nampaknya bakal menjadi nilai tambah tersendiri bagi anak – anak Moscow. Apalagi Manchester United sedikit tidak diuntungan dengan jadwal laga yang harus di jalaninya. Pasalnya setelah laga kontra CSKA Moscow ini United harus bertemu dengan rival sekotanya, Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Dengan demikian, tentunya Van Gaal harus benar – benar jeli dalam menerapkan strategi agar anak asuhnya tetap dapat tampil prima di dua laga penting ini.

Head To Head CSKA Moscow vs Manchester United

(04/11/09)  Manchester United 3-3 CSKA Moscow
(21/10/09)  CSKA Moscow 0-1 Manchester United

Perkiraan Susunan Pemain CSKA Moscow vs Manchester United

CSKA Moscow (4-2-3-1): Akinfeev; Fernandes, Berezutski, Ignasevich, Shchennikov; Eremenko, Wembloom; Tosic, Dzagoev, Musa; Doumbia.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Jones, Smalling, Rojo; Schneiderlin, Schweinsteiger; Mata, Herrera, Martial; Rooney.

Statistik CSKA Moscow vs Manchester United

Lima pertandingan terakhir CSKA Moscow:

(17/10/15)  CSKA Moscow 3-1 Ural (Liga Primer Rusia)
(11/10/15)  CSKA Moscow 1-3 Mordovia Saransk (Uji Coba)
(04/10/15) Dinamo Moscow 0-2 CSKA Moscow (Liga Primer Rusia)
(01/10/15)  CSKA Moscow 3-2 PSV Eindhoven (Liga Champions)
(26/09/15) CSKA Moscow 1-1 Lkomotiv Moscow (Liga Primer Rusia)

Lima pertandingan terakhir Manchester United:

(17/10/15) Everton 0-3 Manchester United (Premier League)
(04/10/15) Arsenal 3-0 Manchester United (Premier League)
(01/10/15) Manchester United 2-1 Wolfsbug (Liga Champions)
(26/09/15) Manchester United 3-0 Sunderland (Premier League)
(24/09/15) Manchester United 3-0 Ipswich Town (Piala Liga)

You must be logged in to post a comment Login