Prediksi Juara MotoGP Sepang Malaysia 2015 : Akankah Valentino Rossi Memastikan Gelar Juaranya di Malaysia?

Prediksi Juara MotoGP Sepang Malaysia 2015 : Akankah Valentino Rossi Memastikan Gelar Juaranya di Malaysia?

Viaberita.com – MotoGP Sepang. Perebutan juara MotoGP 2015 hanya akan menjadi panggung duel antara 2 pembalap Moviestar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Kali ini mereka berdua bakal beradu nasib di MotoGP Sepang Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang,Minggu (25/10/2015). Rossi masih unggul di posisi teratas dengan torehan 296 poin. Sedangkan Lorenzo membuntuti Rossi dengan 285 poin.

Siapa yang gagal podium bakal sangat rugi di balapan nanti. Jika Jorge Lorenzo gagal podium, semisal rebut posisi 4, sedangkan Rossi posisi tiga atau dua, maka jarak Rossi dengan Lorenzo bakal melebar lagi.

Sebaliknya jika Valentino Rossi gagal podium, juga semisal rebut posisi 4, sedangkan Lorenzo rebut juara maka poin Lorenzo bakal langsung lewati Rossi.

“Di Malaysia, saya harus secepatnya dapat setelan motor. Setiap sesi sangat penting, bukan balapan saja yang penting,” tutur Rossi seperti dikutip crash.net.

Baca Juga :

Klasemen Sementara MotoGP 2015 Sebelum Race Sirkuit Sepang Malaysia

Prediksi Juara MotoGP Sepang Malaysia 2015 : Perang Urat Saraf Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Dimulai

Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Sepang Malaysia 2015 : Dani Pedrosa Akan Start Posisi Pertama, Rossi Posisi Ketiga

Dilihat dari torehan atau jejak rekam kedua pembalap di MotoGP Sepang,Rossi jauh lebih unggul ketimbang Lorenzo. Soalnya, Valentino Rossi sudah 7 kali juara di sirkuit ini pada semua jenjang kelas. Sedangkan Lorenzo hanya sekali juara di sini, itu pun di kelas 250 cc.

Namun,tetap saja Jorge Lorenzo tak bisa diremehkan. Pembalap yang sering merepotkan Rossi ini hampir selalu menang saat duel melawan Valentino Rossi musim ini, terutama saat berada di trek lurus.

Cukup menarik disimak, MotoGP Sepang Malasia 2015 ini apakah menjadi panggung juara bagi Valentino Rossi atau justru menjadi tempat bagi Jorge Lorenzo untuk membalikkan keadaan pada klasemen sementara MotoGP 2015 ?. Marilah besok kita saksikan.

You must be logged in to post a comment Login