Prediksi Hasil MotoGP Sepang: Rossi atau Marquez yang Jadi Juara ?

Prediksi Hasil MotoGP Sepang Rossi atau Marquez yang Jadi Juara

Viaberita.com – Prediksi Hasil MotoGP Sepang, 20-lap balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang dimulai pada pukul 15.00 waktu setempat pada hari Minggu, terpaut waktu 1 jam dengan Indonesia. Sehingga untuk waktu di Indonesia akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB.

Dari hasil kualifikasi yang sudah di dapatkan pada hari Sabtu kemarin, semua rider MotoGP 2015 yang berlangsung di Sepang seri ini, berlomba-lomba mencetak waktu tercepat agar dapat masuk ke urutan paling depan. Hingga usai kualifikasi MotoGP Sepang, Malaysia didapatkan urutan podium pertama yaitu:

Dani Pedrosa, yang menang di Sepang sebanyak 2 kali pada tahun 2012 dan 2013, mulai dari posisi terdepan untuk pertama kalinya sejak Grand Prix Catalan pada tahun 2014.

Baca Juga :

Prediksi Juara MotoGP Sepang Malaysia 2015 : Perang Urat Saraf Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Dimulai

Prediksi Juara MotoGP Sepang Malaysia 2015 : Akankah Valentino Rossi Memastikan Gelar Juaranya di Malaysia?

Klasemen Sementara MotoGP 2015 Sebelum Race Sirkuit Sepang Malaysia

Di tempat kedua di grid adalah pemenang tahun lalu di Sepang, Marc Marquez yang berhasil memperoleh waktu tercepat kedua setelah Perosa.

Mengambil tempat terakhir di barisan depan Valentino Rossi yang bertujuan untuk memenangkan sebanyak ketujuh kalinya di kelas premier di sirkuit Sepang. Rossi membuat GP awal 329 nya – sebuah rekor baru untuk mulai sepanjang masa di grand prix balap.

Mulai dari tempat keempat di grid adalah Jorge Lorenzo – pertama kalinya sejak TT Belanda bahwa ia belum di barisan depan. Sepang adalah salah satu dari empat sirkuit di jadwal saat ini di mana Lorenzo belum memiliki kemenangan di kelas MotoGP ™.

Di tempat kelima di grid untuk balapan berturut-turut kedua adalah Cal Crutchlow, ketujuh kalinya tahun ini dia telah di baris kedua.

Mengambil tempat terakhir pada baris kedua adalah Andrea Iannone, Ducati pembalap ditempatkan tertinggi di grid.

Menuju baris ketiga dari grid Andrea Dovizioso, yang menempati posisi ke-13 satu minggu yang lalu di Australia – posisinya terendah yang pernah finis di kelas MotoGP ™ dalam perlombaan di mana dia tidak jatuh dan kembali mulai.

Maverick Viñales adalah Suzuki pembalap ditempatkan tertinggi di grid, di tempat kedelapan. Viñales telah menang di Sepang di kelas 125cc pada tahun 2011 dan balapan Moto2 ™ tahun lalu.

Dalam sembilan tempat di grid adalah Bradley Smith, yang telah mencetak poin di dua puluh dua balapan MotoGP ™ terakhir berturut-turut.

Hector Barbera adalah ditempatkan tertinggi Terbuka Kelas pembalap di kualifikasi, di sepuluh tempat di grid.

Saudara Aleix Espargaro dan Pol memiliki kualifikasi di tempat-tempat 11 dan 12, yang keenam kalinya tahun ini bahwa mereka telah berbaris di samping satu sama lain di grid.

Nah setelah beberapa rider berhasil memperoleh posisi sesuai kemampuannya, siapakah yang akan berhasil menjadi juara MotoGP Sepang, Malaysia 2015 ini nanti? Jika di lihat dari perolehan sementara dari hasil kualifikasi kemungkinan demikian : 1. Marc Marquez, 2. Valentino Rossi, 3. Jorge Lorenzo. Namun bisa jadi Dani Pedrosa membuat sebuah kejutan yang bisa menjadikan dirinya sebagai juara di MotoGP Sepang ini.

You must be logged in to post a comment Login