Ini Komentar Lorenzo Terkait Insiden Rossi vs Marquez

Komentar Lorenzo terkait insiden Insiden Rossi vs Marquez

Viaberita.com – Jorge Lorenzo akhirnya angkat bicara soal insiden Rossi vs Marquez yang terjadi dalam Race MotoGP seri Sepang Malaysia, Minggu (25/10/2015). Pembalap berjuluk X-Fuera ini menganggap insiden tersebut merupakan kejadian besar yang harus ditindak serius oleh pihak Direksi Balapan.

“Saya tidak melihatnya karena sedang melakukan slowdown lap, tapi kemudian saya melihat insiden itu. Itu adalah kejadian besar. Saya tidak tahu harus berkata apa, tapi dia jelas menjatuhkan Marquez dan regulasinya sudah ada,” komentar Lorenzo, seperti dilansir Motorsport, Minggu (25/10/2015).

“Kali ini, mereka (Race Direction) harus memberikan dia hukuman berat,” imbuhnya

Dalam balapan yang berlangsung di sirkuit Sepang Malaysia ini sendiri, Jorge Lorenzo mampu menyudahi balapan di posisi kedua. Dengan hasil manis yang ditorehkannya ini ia berhasil memangkas margin poin dengan pemuncak klasemen sementara Valentino Rossi menjadi 7 poin. Hal ini tentunya semakin membuka lebar peluang juara pembalap berpasport Spayol ini. Apalagi seri terakhir akan berlangsung di Valencia dimana ia memiliki banyak pendukung fanatic disana.

Baca Berita Terkait:

Sementara itu podium pertama MotoGP seri Sepang Malaysia ini menjadi milik pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa. Ia mampu tampil apik sejak awal balapan. Memulai lomba dari posisi start pertama, Pedrosa mampu memimpin lomba hingga garis finish.

You must be logged in to post a comment Login